Jadwalbola.id

Highlights Pertandingan Liga Premier Inggris 04 Februari 2021 City


Liga Utama Inggris atau Liga Premier Inggris (bahasa Inggris: English Premier League, EPL) adalah liga tertinggi dalam sistem liga sepak bola di Inggris. Kompetisi ini diikuti oleh 20 klub, liga ini menerapkan sistem promosi dan degradasi dengan English Football League (EFL).

Kompetisi ini didirikan dengan nama awal FA Premier League (Liga Utama Inggris FA) pada 20 Februari 1992 setelah beberapa klub peserta Divisi Pertama Liga Inggris memutuskan untuk memisahkan diri dari liga tersebut yang telah didirikan pada tahun 1888, dan mengambil keuntungan dari kesepakatan hak siar televisi yang dinilai menguntungkan. Kesepakatan tersebut bernilai 1 miliar poundsterling per musim 2013–2014, di mana Sky dan BT Group menjadi pemegang hak domestik untuk menyiarkan masing-masing 116 dan 38 pertandingan. 22 klub bermain pada musim pertama liga. Liga ini menghasilkan 2,2 miliar poundsterling per tahunnya sebagai hasil dari hak siar domestik dan internasional.
(Sumber Wikipedia)

Jadwal Bola Liga Premier Inggris !!
Kamis, 04 Februari 2021
Burnley vs Manchester City
Kick Off : 01.00 Dinihari
Live di Mola TV
Skor Akhir 0-2
Gol : Gabriel Jesus (3'), Sterling (38')

Setelah Link Live Streaming sudah aktif, silakan pilih/klik salah satu link yang sudah disediakan. Untuk hasil menonton yang maksimal klik tombol fullscreen, apabila dibuka melalui smartphone atau aplikasi  android jadwalbola.id, aktifkan mode landscape lalu ciutkan video sesuai ukuran yang diinginkan. Skor pertandingan dan highlights pertandingan diupdate setelah pertandingan berakhir.

Tags :
Jadwal Bola, Jadwal Sepakbola, Jadwal Bola Hari ini, Live Streaming Pertandingan, Live Streaming Sepakbola, Live Streaming RCTI, Live Streaming Indosiar, Live Streaming RCTI, Live Streaming Hari Ini, Live Streaming Bola.

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Highlights Pertandingan Liga Premier Inggris 04 Februari 2021 City"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel