Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Kane: Tottenham dapat memenangkan Liga Premier

Harry Kane yakin Tottenham dapat melangkah jauh musim ini dan memenangkan Liga Premier setelah memperkuat skuad mereka selama jendela transfer. Runner-up Liga Champions Spurs membuka partai pembuka Liga Premier mereka dengan kemenangan 3-1 atas Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu Malam. Spurs, bagaimanapun, telah memperkuat skuad mereka setelah dua jendela transfer berturut-turut tanpa rekrutan baru, musim ini rekrutan baru tersebut adalah Tanguy Ndombele, yang mencetak gol melawan Villa, Giovani Lo Celso dan Ryan Sessegnon.

Dan bintang Spurs Kane yakin Tottenham dapat bersaing dalam perebutan juara melampaui Manchester City dan Liverpool,
"Kami tetap menempel mereka di klasemes untuk sementara waktu tahun lalu, tetapi mereka maju setelah Januari di pertengahan musim" kata Kane. "Kami harus memastikan kami memulai awal yang baik. Liverpool menetapkan standar pada Jumat malam dan City pada Sabtu sore, jadi penting bahwa kami tetap harus maksimal di laga-laga selanjutnya."

"Kami memiliki keyakinan penuh bahwa kami bisa terus maju tetapi ada jalan panjang di depan. Itulah mengapa kami membeli pemain: untuk memperkuat skuad dan memiliki lebih banyak kompetisi untuk mendapatkan tempat. Itulah yang kami punya."

"Kami punya skuad yang bagus dan lapar. Semua orang bugar dan siap untuk melaju. Penting bagi kami jika kami akan memiliki musim yang baik. Dan tentu saja, ini baru permulaan tetapi sepanjang musim dingin ketika banyak permainan bermunculan, kami membutuhkan semua orang untuk berkontribusi sebanyak mungkin."

"Saya pikir itu pasti akan membantu kami ketika kami mulai masuk ke dalamnya, dengan pertandingan tengah pekan. Saya belum benar-benar memiliki kesempatan untuk melihat Ryan dan Gio berlatih, tetapi saya jelas menantikannya minggu depan, menyelesaikannya dan saya yakin mereka datang dan membuat dampak besar juga. Semua orang di sini berusaha untuk bergerak ke arah yang benar dan itulah yang kami coba lakukan. "

Tottenham membuntuti Villa 1-0 di babak pertama tetapi Christian Eriksen - yang dikaitkan dengan kepindahannya - datang dari bangku cadangan untuk menginspirasi Spurs.

Eriksen dilaporkan memilih untuk tidak pindah ke Manchester United karena pemain internasional Denmark itu akan pindah ke LaLiga, di mana Real Madrid dan Atletico Madrid diyakini akan mendapatkan tanda tangannya.

Meskipun ketidakpastian tentang masa depan Eriksen, Kane menambahkan: "Jelas saya sudah bermain dengan Chris sekarang selama lima atau enam musim kita semua tahu kualitas yang dia miliki: assist, oper, gol. Apakah dia menjadi starter atau berada di bangku cadangan , hal terpenting dari semua sudut pandang kami adalah dia memberikan segalanya untuk tim.

"Jelas, ada spekulasi tentang masa depannya tetapi selama dia berlatih keras dan bermain sekeras yang dia bisa ketika dia ada di sini, hanya itu yang bisa kita minta. Apa yang akan terjadi tetapi kita senang memilikinya.

"Hanya itu yang diminta oleh para penggemar: komitmen. Kami senang memilikinya. Kami akan melihat apa yang terjadi tetapi dari sudut pandang kami, kami memiliki pasukan yang kuat dan kami akan menggunakannya sepanjang musim."

Sumber : Sportskeeda

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Kane: Tottenham dapat memenangkan Liga Premier"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel