Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Berita Manchester United: Daniel James memberikan Warning Chelsea menjelang pembukaan Liga Premier

Whats the Story?
Pemain baru musim panas Manchester United Daniel James akan menjadi ancaman Chelsea menjelang pertandingan Liga Premier mendatang. Pemain 21 tahun percaya bahwa United akan keluar untuk mengamankan tiga poin pada pembukaan Liga Premier musim 2019-20 yang akan berlangsung 11 Agustus mendatang.

If you Dont Know ... 

Manchester United menyelesaikan pra-musim mereka dengan banyak hasil positif, mengalahkan AC Milan melalui adu penalti di Stadion Principality di Cardiff. Daniel James, yang dimasukkan pada menit ke-64 pertandingan, mencetak gol dalam babak adu tendangan penalti yang menentukan dan menyerahkan United kemenangan keenam berturut-turut mereka di pra-musim.

Jantung dari masalah ini
Dalam wawancara pasca-pertandingan dengan MUTV setelah kemenangan mereka melawan AC Milan pada hari Sabtu, James mengirim semacam peringatan kepada Chelsea Football Club dengan mengatakan,

"Hari ini kami merasa sedikit lebih sulit, mereka memainkan sepakbola yang hebat, lini tengah yang hebat, jadi kami merasa sedikit lebih sulit, kami "Tentu saja, Chelsea akan menjadi ujian besar lainnya, tetapi kami akan melakukan throttle penuh." "Minggu depan akan menjadi ujian bagi kami, Chelsea akan membuat pertandingan menjadi sulit. Kami telah menunjukkan selama pra-musim kemampuan kami, enam (menang) dari enam pertandingan dan kita pasti siap untuk itu. "




Whats Next? 
Jendela transfer musim ini ditutup pada 8 Agustus, namun, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah mengisyaratkan untuk membuat setidaknya dua pemain baru. Dengan Harry Maguire semakin dekat untuk pindah ke Old Trafford, target United berikutnya adalah untuk mendatangkan gelandang baru sesegera mungkin. Sumber : Sport Skeeda

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Berita Manchester United: Daniel James memberikan Warning Chelsea menjelang pembukaan Liga Premier"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel