Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Transfer Trippier ke Atletico dilaporkan mencapai 22 juta Euro

Kieran Trippier telah bergabung dengan Atletico Madrid dengan kontrak tiga tahun setelah meninggalkan Tottenham dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai 22 juta Euro.

Pemain internasional Inggris menuju ke Spanyol dengan harapan menghidupkan kembali karirnya, yang stagnan setelah Piala Dunia pada tahun 2018.

Bek kanan Trippier melampaui ekspektasi di Rusia, mencetak gol pembuka dalam kekalahan di semifinal vs Kroasia, tetapi perlahan kehilangan performa saat kembali ke Tottenham.

Klub Serie A Napoli menyatakan minatnya meskipun pemain berusia 28 tahun itu sudah tersisih dari skuad Inggris, sementara Juventus dan Manchester United juga dikaitkan dalam ketertarikan dengan Trippier.

Atleti akhirnya mengalahkan pesaing mereka untuk mendapatkan pengganti langsung untuk Juanfran yang sudah mulai berumur, yang dibiarkan free transfer pada akhir Juni.

Santiago Arias dan Sime Vrsaljko yang cedera adalah bek kanan lainnya di buku klub LaLiga ini dengan status bebas transfer.

Kepergian Trippier membuat bos Spurs Mauricio Pochettino memilih dari Serge Aurier dan Juan Foyth di sisi kanan pertahanan. Sumber : Bein Sports

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Transfer Trippier ke Atletico dilaporkan mencapai 22 juta Euro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel