Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Tak Ada Gol Tercipta di Laga Bali United vs Timnas U-23

Bali United bermain imbang tanpa gol (0-0) Timnas Indonesia U-23 dalam sebuah pertandingan uji coba, Jumat (14/6) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Baca juga : Highlights Pertandingan Bali United vs Indonesia U23
 

Dalam kesempatan kali ini Bali United menurunkan sejumlah pemain pelapis, sebut saja penjaga gawang Samuel Reimas, Agung Putra, Fahmi Al Ayubi hingga Miftahul Hamdi.

Sementara Timnas U-23 memainkan dua pemain asal Bali United seperti Dicky Indrayana di posisi kiper dan Kadek Agung di lini tengah.

Kedua tim bermain cepat namun tak kesulitan masuk ke lini akhir. Tercatat Timnas U-23 memiliki peluang melalui striker M Rafli begitu juga dengan Bali Unitedyang gagal menembus jala Timnas U-23.

Tendangan jauh Michael Orah masih mengenai mistar gawang Timnas U-23. Begitu juga dengan usaha dari M Taufik melalui tendangan bebasnya yang masih belum berbuah gol.

Di babak kedua beberapa perubahan pemain dilakukan oleh kedua pelatih. Masuknya Paulo Sergio memang merubah daya ledak Bali United dalam memborbardir pertahanan Timnas U-23.

Satu usaha dari Paulo Sergio masih mengenai tiang gawang Timnas U-23. Sementara tendangan spekulasi Hanif Sjahbandi masih jauh di atas gawang Bali United.

Para pemain kedua tim tak segan untuk melakukan pelanggaran keras yang berbuah kartu kuning dari sang wasit.

Kedua tim bermain dengan tempo cepat di babak kedua dan saling jual beli serangan. Laga pun ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Sumber: https://bolalob.com/read/117568/tak-ada-gol-tercipta-di-laga-bali-united-vs-timnas-u-23

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Tak Ada Gol Tercipta di Laga Bali United vs Timnas U-23"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel