Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

'Ronaldo inginkan James di Juventus'

Pemain internasional Kolombia telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Bayern Munich, tetapi diperkirakan akan pindah lagi di bursa transfer musim panas ini.

Cristiano Ronaldo ingin bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid James Rodriguez di Juventus, klaim Lothar Matthaus.

Playmaker internasional Kolombia diperkirakan akan pindah musim panas ini.

Dia telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di juara Bundesliga Bayern Munich dari Real Madrid.

Zinedine Zidane mengizinkan James meninggalkan ibukota Spanyol ke Jerman, dan pelatih asal Prancis itu kini kembali ke pucuk pimpinan pelatih Los Blancos.

Transfer lain sekarang diharapkan, karena James telah mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan kembali ke Allianz Arena.

Peralihan ke Liga Premier Inggris telah diperdebatkan, Arsenal dikatakan termasuk di antara banyak klub yang tertarik mendatangkan James.

Juve, bagaimanapun, sedang dalam proses memperkuat peringkat yang telah mengamankan delapan gelar Serie A berturut-turut.

Bisa jadi mereka mengalihkan perhatian kepada James, dan benar saja Ronaldo juga meminta Bianconeri untuk mendatangkan pemain yang terbukti menjadi sumber assist reguler untuknya di La Liga.

Mantan bintang Bayern, Matthaus percaya kesepakatan bisa dilakukan, dengan Jerman mengklaim telah diberitahu tentang keinginan Ronaldo untuk mendapatkan wajah yang akrab di sampingnya di raksasa Turin.

“Saya melihatnya di Juventus.

"Dia sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo dan mengatakan kepada saya bahwa dia melakukan kontak dengannya dan bahwa dia telah mengatakan kepadanya bahwa dia ingin James bergabung dengannya di Juventus."

Matthaus menambahkan: "Saya mengerti mengapa James bisa memberi banyak assist untuk Ronaldo sehingga ia bisa mencetak gol dan keduanya bisa bersinar."

Bersama Ronaldo, ia membantu Real Madrid meraih gelar La Liga, dua mahkota Liga Champions dan dua kemenangan Piala Dunia Klub.

Dia telah menikmati mantra sukses bersama Bayern, mencatat 67 penampilan dan mencetak 15 gol, dan siap untuk tantangan baru berikutnya.

Bisa jadi jalur kariernya membawanya ke Italia, dengan Juventus bersemangat untuk mencari cara apa pun untuk membuat Ronaldo lebih produktif. Sumber : Goal International

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "'Ronaldo inginkan James di Juventus'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel