• Breaking News

    Melawat ke Lamongan Tanpa Sandi Sute, Persija: Tak Masalah

    Jakarta - Persija Jakarta kehilangan gelandang Sandi Darma Sute menjelang pekan kelima Liga 1 2019 di kandang Persela Lamongan. Macan Kemayoran menyiapkan pengganti.

    Komisi Disiplin PSSI menjatuhkan hukuman larangan bermain dua kali kepada Sandi Sute. Hukuman tersebut sebagai sanksi setelah Sandi Sute melakukan pelanggaran keras dengan terhadap gelandang Barito Putera, Evan Dimas, pada pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 20 Mei.

    Hukuman tersebut berlaku saat Persija menghadapi Persela Lamongan di laga pekan kelima Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6/2019). Kemudian, saat Perisja menjamu PSM Makassar pada Rabu (3/7).

    Asisten pelatih Persija, Eduardo Perez, tak risau dengan absennya Sandi Sute. Tim pelatih sudah menyiapkan strategi yang dipersiapkan tanpa pemain asal Palu itu.

    "Terkait Sandi Sute, kami masih punya 24 pemain yang lain. Sangat mungkin pemain lainnya menggantikan perannya. Kami menyiapkan 24 pemain dan sangat siap melawan Persela," ujar Edu kepada detikSport, Senin (17/6).

    Tiga Amunisi Timnas Kembali

    Menuju laga itu, Persija bisa kembali mengandalkan tiga pemain Timnas, Andritany Ardiyasa, Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan.

    "Kami akan menyiapkan diri menatap pertandingan itu dengan sebaik mungkin. Kami sangat fokus menghadapi Persela. Kami optimistis. Saya berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus melawan Persela," ujar Edu.

    Persija menunju sejak mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Dalam tiga laga yang sudah dimainkan, juara bertahan menelan dua kali kekalahan dan satu kali imbang.

    Sumber: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4589012/melawat-ke-lamongan-tanpa-sandi-sute-persija-tak-masalah

    No comments