Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Manchester United 'Not Sale', Pogba hanya menginginkan dijual ke Real Madrid

Paul Pogba jelas ingin meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Real Madrid, tetapi pihak Manchester Merah tidak mau kehilangan pemain bintang mereka.

Agen asal Prancis, Mino Raiola, tahu bahwa pertama-tama ia harus berurusan dengan masa depan Matthijs de Ligt sebelum terlibat dalam apa yang bisa menjadi kisah transfer musim panas Pogba.

Zinedine Zidane tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk mendatangkan Pogba dan, Florentino Perez setuju dengan keinginan pelatih El Real dengan membawa pemenang Piala Dunia ke Santiago Bernabeu, meskipun ia memahami betapa sulitnya hal itu akan terjadi.

Apa tanggapan gelandang itu ketika diberi tahu bahwa dia tidak pergi ke mana-mana? Pogba terus mengulangi argumennya dan bersikeras bahwa ia ingin bergabung dengan Los Blancos. Dia mengatakan itu sebelumnya, setelah musim berakhir bersama United, ia berkeinginan hengkang ke Madrid.

Terlebih lagi, Rabu lalu ia terbang ke Asia untuk berpartisipasi dalam berbagai iklan Adidas, ini membuktikan bahwa ia adalah salah satu dari lima pemain paling laku di sepakbola dunia saat ini. Orang-orang di Korea Selatan dan Jepang mencintainya. Ini diketahui departemen pemasaran di Real Madrid, yang berusaha membantu transfer Pogba.

Kenyataannya adalah bahwa akan sangat sulit untuk mendapat tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu karena MU tidak menjual Pogba, tetapi itu bukan tidak mungkin. Baik Zidane dan Pogba bertekad untuk mewujudkannya, walaupun para pemimpin United menyadari bahwa mereka tidak mampu kehilangan pemain dengan kualitasnya, terutama mengingat kelangkaan bakat saat ini di Old Trafford. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa United kehilangan tempat Liga Champions di Liga Premier musim ini. Terlepas dari itu, keluarga Glazer tetap teguh dan mengatakan kepada Raiola untuk tidak bernegosiasi dengan siapa pun terkait Pogba.

Pogba akan tinggal di Asia selama beberapa hari lagi sebelum pergi berlibur di Los Angeles. Dia menyadari segala sesuatu yang terjadi dan, setidaknya untuk saat ini, dia tidak mau memaksakan jalan keluar dari klub. Dia ingin solusi dicapai melalui pertemuan kedua pihak. Dalam benaknya, Pogba tahu bahwa Zidane menginginkannya sama seperti Pogba ingin berlabuh ke Real Madrid.

Di antara semua ini, Paris Saint-Germain bisa menjadi tujuan kejutan. Klub Ligue 1 ini, telah memantau masa depan Antoine Griezmann dan tampaknya hampir mendapatkan De Ligt, sangat tertarik untuk membawa Pogba ke ibu kota Prancis, kota tempat ia dibesarkan. Dengan dua tahun tersisa dalam kontrak Pogba, United mungkin perlu bertindak sekarang untuk mengembalikan biaya besar dari pembelian gelandang Prancis ini dari Juventus. Sumber : Marca English

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Manchester United 'Not Sale', Pogba hanya menginginkan dijual ke Real Madrid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel