• Breaking News

    Lima alasan untuk percaya bahwa Atletico Madrid bisa merekrut Joao Felix

    Kepergian Atletico Madrid dari Antoine Griezmann musim panas ini membuat Los Rojiblancos sangat membutuhkan bala bantuan penyerang dan klub melakukan semua yang mereka bisa untuk meyakinkan Joao Felix untuk pindah ke Estadio Wanda Metropolitano dan, dengan melakukan itu, Joao harus menolak Manchester City.

    Keluarnya No.7 akan meninggalkan lubang yang cukup besar dalam serangan mereka dan juga hilangnya sumber gol dan assist yang banyak dari Griezmann.

    Seperti yang diungkapkan MARCA pada 17 Mei, Portugis adalah prioritas mereka musim panas ini, dan ada lima kunci untuk setiap kemungkinan transfer.

    1. Uang hasil penjualan Griezmann

    Masalah yang mereka miliki dalam mengumpulkan dana untuk Joao Felix akan selesai dengan keluarnya Griezmann, dengan pemain asal Prancis itu diperkirakan akan pindah dengan harga 120 juta euro, di mana 96 juta euro akan tetap dengan Atletico Madrid setelah sebagian dibayarkan kepada Real Sociedad.

    Benfica memegang erat klausa pelepasan pemain yang juga berada di 120 juta euro, tetapi Atletico mempertimbangkan untuk menjual Angel Correa ke tim lain untuk menghemat sejumlah uang.

    2. Starter dari menit pertama

    Tidak diragukan lagi ada lebih banyak kompetisi untuk mendapatkan tempat di Atletico dapat membuat Joao memiliki peran penting, yang tidak didapatnya di Manchester City. Pada usia 19, ia ingin bermain di level tertinggi dengan konsisten dan ia bisa melakukannya di Atletico Madrid.

    3. Nilai gajinya di atas Griezmann

    Atletico akan menawarkan lebih besar 5 juta euro dari gaji Griezmann setahun kepada remaja itu untuk menyamai apa yang ditawarkan City. Selain itu, mengakomodasi kenaikan gaji untuk Diego Simeone dan Jan Oblak.

    4. Simeone akan membantunya tumbuh

    Pelatih Atleti mampu mencetak pemain muda, seperti yang dia lakukan dengan Griezmann. Prosesnya akan mirip dengan Joao Felix.

    5. Jorge Mendes

    Peran agen akan menjadi kunci dalam negosiasi. Dia sudah mengawasi pergerakan bersama Atletico untuk Radamel Falcao dan Jackson Martinez. Jika mereka tidak dapat mencapai klausa rilis, Mendes dapat membantu. Sumber : Marca English

    No comments