Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Goretzka akan 'senang' jika Sane bergabung dengan Bayern

Leon Goretzka dan rekan setimnya di Bayern Munich akan "senang" jika Leroy Sane bergabung dari Manchester City.

Sane telah disebut-sebut sebagai target teratas bagi juara Bundesliga setelah duo pemain sayap legendaris dan berpengalaman Arjen Robben dan Franck Ribery meninggalkan klub pada akhir musim.

Presiden Bayern Uli Hoeness mengkonfirmasi minat mereka pada pemain internasional Jerman yang masih terikat kontrak dengan Manchester City, walau dengan harga mahal sekalipun.

Goretzka akan senang jika dapat bertemu kembali dengan mantan rekan Schalke-nya, yang bergabung dengan City pada tahun 2016 dengan harga 37 juta euro seperti yang dilaporkan.

Diminta pemikirannya tentang Bayern menggaet Sane, salah satu bintang terkemuka di Liga Premier Inggris, Goretzka mengatakan : "Saya pikir Bayern pasti bisa mewujudkan hal itu.

"Bayern masih salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia. Leroy tahu itu. Dia merasa sangat baik di Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang dia harus memutuskan sendiri apa langkah yang tepat.

"Leroy tahu bahwa Munich adalah kota yang sangat indah, jadi saya tidak perlu membujuk dia. Dia tahu dia selalu bisa menghubungi saya jika dia membutuhkan saran atau ingin mendengar pendapat saya.

"Kami semua akan sangat gembira jika dia datang. Tetapi saya mungkin akan bersalah jika saya menekannya atau memengaruhi pendapatnya. Saya berada dalam situasi yang sama tahun lalu. Saya harus membuat keputusan untuk diri saya sendiri dan merasa itu adalah pilihan yang terbaik." Sumber : Sport Skeeda

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Goretzka akan 'senang' jika Sane bergabung dengan Bayern"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel