• Breaking News

    Ditolak Milan, Tiemoue Bakayoko Pilih Bertahan Di Chelsea

    Sepakbola.com, Milan – Agen Tiemoue Bakayoko mengkonfirmasi AC Milan tak mau mengaktifkan opsi mempermanenkan kliennya. Meski demikian sang agen juga membeberkan Bakayoko sebenarnya dapat banyak tawaran dari klub lain, tapi gelandang asal Perancis itu lebih suka bertahan di Chelsea.

    Rossoneri merekrut Bakayoko di awal musim 2018-19 dengan status pinjaman. Tapi situasinya di San Siro tak berjalan mulus setelah perselisihan dengan pelatih Gennaro Gattuso.

    Manajemen Milan pun enggan membayar 35 juta euro untuk mempermanenkan status Bakayoko, setelah mengeluarkan 5 juta euro saat pertama kali meminjamnya.

    “Ada beberapa klub yang sangat tertarik dan kami menerima banyak proposal, tapi prioritasnya adalah bersama Chelsea,” kata agen sekaligus saudara kandung Bakayoko, Abdoulaye Bakayoko, kepada L’Equipe.

    “Mereka main di Liga Champions dan kami mencari stabilitas. Tiemoue telah memutuskan untuk bertahan di London bersama Chelsea.”

    The Blues merekrut Tiemoue Bakayoko dari Monaco pada Juli 2017 dengan nilai transfer 40 juta poundsterling, membuatnya jadi pemain termahal kedua Chelsea ketika itu setelah Fernando Torres.

    Tapi pemain 24 tahun ini gagal tampil impresif di musim pertamanya berkostum Chelsea. Performanya kerap menjadi sasaran kritik media, terutama kecerobohan yang membuatnya beberapa kali diusir wasit. [Sumber: Football Italia]

    Sumber: https://www.sepakbola.com/2019/06/ditolak-milan-tiemoue-bakayoko-pilih-bertahan-di-chelsea/

    No comments