Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

"Saya adalah penggemar berat United" - Bintang Manchester City Sterling mengenang memori Piala FA

Bintang Timnas Inggris Raheem Sterling yang membintangi sisi biru Manchester, tetapi ia tegas menyatakan bahwa dirinya penggemar Setan Merah di masa mudanya.

Sterling yang berusia 24 tahun menikmati musim yang cemerlang bagi Manchester City, mencetak 17 gol dan 10 assist dalam 34 pertandingan Liga Premier.

Produksinya sangat penting karena City tidak hanya mempertahankan juara EPL dengan 100 poin mereka pada musim lalu-2017-18, tetapi juga menahan tantangan dari Liverpool dengan selisih satu poin.

Tetapi meskipun membintangi Citizens, serta Liverpool di depan mereka, Sterling mengakui dia tumbuh sebagai pendukung besar Manchester United.

Bahkan, Sterling mengatakan dia berada di final Piala FA 2007, dan melihat Chelsea mengalahkan United di Wembley.

"Saya berada di final pada 2007," kata Sterling kepada Mirror. “Aku seharusnya tidak mengatakan ini - tidak sekarang, pasti tidak sekarang! - tetapi ketika saya masih muda saya adalah penggemar United. Saya memiliki perlengkapan United lama, sejak saat mereka memenangkan Piala FA terakhir. ”

Pengalaman itu, yang berasal dari tiket yang diberikan sebagai hadiah dari sekolahnya pada saat itu, mengilhami keputusan Sterling untuk menyediakan 550 tiket ke kemenangan semifinal City atas Brighton bagi anak-anak yang bersekolah di sekolah yang sama.

"Berada di stadion ... itu luar biasa," Sterling menambahkan. "Itu tidak bisa dipercaya dan saat itulah saya mencoba memberikan tiket ke sekolah untuk anak-anak disana."

"Jika dua atau tiga anak bisa terinspirasi, maka hanya itu yang saya coba lakukan. Murni, itulah yang saya rasakan saat itu."

"Jika ada seorang anak yang memiliki kesempatan menjadi pemain bola, mudah-mudahan itu akan memberi mereka motivasi atau inspirasi untuk mengubah impian mereka."

Setelah terinspirasi dengan menyaksikan final 2007 secara langsung, Sterling sekarang akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam penentuan Piala FA miliknya sendiri saat City menghadapi Watford pada Sabtu.

Jika City menang, Sterling dan rekan satu timnya akan meraih treble domestik, setelah juga merebut Piala Carabao dan Liga Premier. (sumber : Goal International)

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to ""Saya adalah penggemar berat United" - Bintang Manchester City Sterling mengenang memori Piala FA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel