Bola.net - Asa Real Madrid untuk mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas nanti nampaknya akan sirna. PSG selaku pemilik kedua penyerang ini sudah memasang label tidak dijual untuk keduanya di bursa transfer musim panas nanti.

Real Madrid sendiri ramai diberitakan akan melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas nanti. Hal ini menyusul kegagalan mereka meraih satupun trofi musim ini, sehingga klub berjuluk Los Blancos itu ingin berbenah total di musim panas nanti.

Salah satu yang menjadi masalah Real Madrid selama musim ini adalah mampetnya keran gol mereka. Hal ini wajar terjadi karena mereka kehilangan mesin gol andalan mereka, Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk pindah ke Juventus.

Sejauh ini ada beberapa pemain yang diperkirakan masuk dalam rencana transfer Real Madrid di musim panas nanti. Salah dua darinya adalah penyerang PSG, Neymar dan Kylian Mbappe yang diyakini memiliki kemampuan untuk mencetak banyak gol bagi El Real musim depan.

Namun menurut laporan Le 10 Sports, rencana Real Madrid untuk membajak Mbappe dan Neymar tinggal angan semata. PSG selaku pemilik kedua pemain ini sudah menetapkan label tidak dijual untuk keduanya.

Sumber: https://www.bola.net/spanyol/psg-pasang-label-tidak-dijual-untuk-neymar-dan-kylian-mbappe-cd532b.html