Jakarta - Manchester City dan Liverpool masih bersaing sengit di Liga Inggris musim ini. Kendati demikian, takkan ada keajaiban di pekan pamungkas Premier League.

City saat ini masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan raihan 95 poin. The Citizens unggul satu poin dari Liverpool di posisi kedua.


Baca juga : Laga Pertandingan Akhir dan Penentuan Juara Liga Inggris

Menjelang laga pamungkas Liga Inggris 2018/2019, Liverpool dan Tottenham Hotspur melakukan comeback sensasional di Liga Champions. Si Merah menyingkirkan Barcelona, sedangkan Spurs menyingkirkan Ajax Amsterdam.

Man City harus menang lawan Brighton & Hove Albion saat menjalani pertandingan di Amex Stadium, Minggu (12/5/2019), untuk mengunci gelar juara. Dengan kelas tim yang di atas kertas lebih jauh, eks pemain Arsenal, Paul Merson, menilai tak akan ada kejutan.

"Saya tak bisa melihat bahwa City tak bisa menang. Tak ada yang mengejutkan saya dalam sepakbola setelah pertandingan Liga Champions pekan ini. Tapi, saat anda melihat ke pekan ini, ada dua tim melakukan comeback merupakan tim bagus, dengan setiap pemain bagus," kata Merson di Sky Sports.

"Meski itu adalah keajaibang, orang akan bilang bahwa keajaiban itu terjadi. Brighton mempunyai peluang --mereka tak ada dalam kelas yang sama seperti para pemain yang sudah mewujudkan itu pekan ini," dia menambahkan.

Sumber: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4543416/persaingan-juara-liga-inggris-memang-sengit-tapi-takkan-ada-keajaiban