Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Mbappe dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 Tahun Ini

Jadwalbola.id - Bintang PSG, Kylian Mbappe secara mengejutkan mengisyaratkan akan pindah dari juara Liga Prancis itu pada hari Minggu 19/05.

Mbappe telah dikaitkan dengan transfer blockbuster ke klub raksasa LaLiga Real Madrid, meskipun pemain internasional Prancis berusia 20 tahun itu meyakinkan para penggemar bulan lalu bahwa ia akan tinggal di Paris.

Namun, Mbappe meragukan masa depannya setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 dan Pemain Muda Terbaik di Dunia Tahun 2019 Ini.

"Ini adalah satu-satunya gelar yang saya rindukan. Saya benar-benar sangat bahagia," Mbappe - yang telah mencetak 32 gol Ligue 1 musim ini - ucapnya ketika ia menerima penghargaan."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terus mendukung saya di liga ini. Saya sukses beradaptasi di musim pertama saya, untuk mengubah semuanya tahun ini."

"Ada beberapa kekecewaan (gugur di Liga Champions), tetapi itu adalah bagian dari sepakbola. Ini adalah momen yang sangat penting bagi saya."

"Saya tiba di titik balik kedua dalam karier saya. Saya telah menemukan banyak hal di sini."

"Mungkin ini saatnya untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab, mungkin di PSG, dengan senang hati, atau di tempat lain untuk proyek karir baru. Dalam hal apa pun, terima kasih semuanya."

Mbappe, yang telah memenangkan gelar Ligue 1 berturut-turut sejak tiba dari Monako, kemudian menambahkan: "Saya mengatakan apa yang harus saya katakan. Ketika Anda berada dalam kesempatan seperti itu, Anda dapat menerimanya, saya pikir saya telah melakukan yang seharusnya."

Pencetak dua gol dalam kemenangan Dijon 4-0 pada Sabtu 18/05, membuatnya menjadi orang Prancis pertama yang mencetak 32 gol liga dalam satu musim Ligue 1 sejak Philippe Gondet melakukannya untuk Nantes pada 1965-66.

Secara total, Mbappe telah mencetak 38 gol di semua kompetisi untuk PSG. (Sumber : Beinsports)

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Mbappe dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 Tahun Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel