Sepakbola.com, Manchester – Pep Guardiola dan Jurgen Klopp masuk nominasi Manager of The Season, sementara pemain Liverpool dan Manchester City mendominasi nominasi untuk Player of The Season.

Pertarungan antara Liverpool dan City terus berlanjut hingga ke pertandingan terakhir Premier League untuk menentukan siapa yang juara musim ini. Akhir pekan ini jawabannya akan datang. City yang saat ini memimpin akan bertandang ke markas Brighton, sedangkan Liverpool akan menjamu Wolves d Anfield.

Baca juga : Jadwal Pertandingan Terakhir Liga Inggris 12 Mei 2019

Jika Guardiola sukses memenangkan pertandingan terakhir Premier League mereka, dia akan menyamai catatan Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho, yaitu mempertahankan gelar Premier League. Sementara Klopp sudah mengumpulkan 94 poin musim ini – poin tertinggi keempat dalam sejarah Premier League atau tertinggi dalam sejarah klub.

Selain Klopp dan Guardiola, manajer lain yang masuk sebagai kandidat manajer terbaik musim ini adalah Nuno Espirito Santo yang membawa Wolverhampton mengejutkan musim ini dan juga Mauricio Pochettino. Pemenang dari penghargaan ini akan diumumkan pada 14 Mei.

Sumber: https://www.sepakbola.com/2019/05/liverpool-dan-manchester-city-dominasi-penghargaan-premier-league/