Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Liga 1 2019: Persib Bandung Masih 'Cleansheet', I Made Wirawan Enggan Jemawa

Sementara itu, Robert Alberts juga mengapresiasi kinerja lini belakang Persib.

Persib Bandung menjadi salah satu dari tiga klub yang belum kebobolan di Liga 1 2019. Dari dua pertandingan yang dijalani, Persib mampu terhindar dari kemasukan saat menghadapi Persipura Jayapura dan Semen Padang.

Tak ayal, catatan cleansheet ini membuat kiper Persib, I Made Wirawan, semringah. Dia juga yang menjadi salah satu penyebab Semen Padang tidak bisa mencetak gol dalam laga yang digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (29/5) malam.

Baca juga : Highlights Pertandingan Semen Padang vs Persib Bandung

"Puji syukur bisa meraih poin di pertandingan tandang pertama meskipun hasilnya seri. Bisa cleansheet tentunya cukup bagus. Apalagi ini cleansheet kedua beruntun," ucap Made, dikutip laman resmi Persib.

Namun begitu, kiper asal Bali tersebut enggan jemawa. Pasalnya, kompetisi masih cukup panjang, dan apa yang diraih merupakan hasil kerja sama di tim.

"Terima kasih untuk semua apresiasi dan dukungan semua pihak untuk saya selama ini. Hasil setiap pertandingan tentunya buah dari kerja keras semua pemain," tuturnya.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, juga mengapresiasi kinerja lini belakangnya yang membuat tim Maung Bandung belum kebobolan.

"Dua pertandingan tanpa kemasukan gol itu adalah sesuatu yang sangat menggembirakan," ucap Robert Alberts.

"Kami akan terus bekerja keras untuk mempertahankan dan membuat ini lebih baik lagi," tegas pelatih asal Belanda tersebut.

Sumber: https://www.goal.com/id/berita/liga-1-2019-berita-persib-bandung-i-made-wirawan-robert-rene/f1acef4gkksn13u8sytuiownm

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Liga 1 2019: Persib Bandung Masih 'Cleansheet', I Made Wirawan Enggan Jemawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel