Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Liga 1 2019: Bos PSM Makassar Sebut Dua Klub Ini Bakal Jadi Pesaing Berat Timnya

Appi juga menuturkan PSM akan berupaya untuk terus tampil konsisten selama Liga 1 musim ini.

Pekan perdana Liga 1 2019 baru saja rampung. Dari 18 kontestan yang ada, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menaruh perhatian besar terhadap dua tim yang dianggapnya bakal menjadi pesaing berat Tim Juku Eja untuk meraih trofi juara musim ini.

Meski terlalu dini, namun pria yang akrab disapa Appi itu hanya menyebutkan dua nama yaitu, Madura United dan Persib Bandung. Hal itu berdasarkan penampilan mereka di pekan pertama yang mampu meraih kemenangan dengan skor telak.

"Walaupun masih sangat prematur, tapi menurut saya Madura (United) sangat impresif. Mereka satu-satunya tim yang bisa mencetak di atas tiga gol di luar kandang, dan Persib juga sangat bagus," kata Appi.

Kendati demikian, dia menilai hal tersebut bukan menjadi patokan dalam menyimpulkan kekuatan sebuah tim. Pasalnya, kompetisi musim ini masih panjang sehingga setiap tim dituntut untuk tetap konsisten.

"Akan ada periode naik dan turun pemain. Oleh karena itu kami harus jaga periode saat turun agar tidak terlalu jauh. Kalau performa pemain turun, kami harus tahan dan angkat kembali," paparnya.

Di lain hal, Appi juga menyampaikan target jangka pendek yang dibebankan kepada pelatih PSM dalam tiga laga awal mereka.

"Kalau saya sih target sembilan poin selama Ramadan ini," pungkasnya.(gk-73)


Sumber: https://www.goal.com/id/berita/bos-psm-makassar-sebut-dua-klub-ini-bakal-jadi-pesaing-berat/1e79qktunf67g1xj3i596n5jor

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Liga 1 2019: Bos PSM Makassar Sebut Dua Klub Ini Bakal Jadi Pesaing Berat Timnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel