Liverpool berhasil melakukan epic comeback setelah di luar dugaan menghancurkan Barcelona dengan skor telah 4-0 pada semifinal leg kedua Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5) dinihari WIB. Namun, selain kemenangan dari Liverpool, hal yang juga disoroti dalam laga ini ialah kaos yang dikenakan oleh salah satu punggawa The Reds, Mohamed Salah.

Liverpool telah menunjukkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola ketika banyak publik yang meragukan The Reds mampu mengejar defisit gol dari Barcelona di semifinal Liga Champions.

Seperti diketahui, pada leg pertama Liverpool harus takluk dari Barcelona dengan skor 3-0. Namun tak disangka, justru Liverpool mampu membalikkan keadaan pada leg kedua, dengan melibas Blaugrana dengan empat gol tanpa balas.

Gol-gol dari Liverpool dicetak oleh Divock Origi dan Georginio Wijnaldum, masing-masing mencetak dua gol. Hal ini pun membuat The Reds dipastikan melenggang ke final dengan agregat 4-3 atas Barcelona.

Mo Salah yang tak diturunkan dilaga Liverpool melawan Barcelona, seketika menjadi sorotan seusai pertandingan. Hal yang disoroti dari Mo Salah yakni baju yang ia kenakan bertulis “Never Give Up” atau jika diasrtikan “Jangan Menyerah”

Sumber: https://bolalob.com/read/114498/kaos-yang-dipakai-mo-salah-jadi-sorotan-usai-liverpool-hancurkan-barcelona--