Paul Pogba bersama rekan menjadi model Jersey Baru United musim depan sebagai perayaan Treble Winners Tahun 1999.

Manchester United dan adidas telah sepakat melanjutkan kerjasama untuk jersey baru Red Devils musim 2019-2020 - Jersey didesain sebagai penghargaan untuk musim Treble klub 20 tahun lalu.

Jersey baru United menampilkan desain lambang baru dengan fitur-fitur yang memberi penghormatan kepada kemenangan terakhir mereka atas Bayern Munich di Camp Nou dua dekade lalu.

Teddy Sheringham mencetak gol penyeimbang dramatis di masa injury time setelah United tertinggal satu gol dari Bayern Munchen yang dicetak Mario Basler pada Final Liga Champions tahun 1999.

Kurang dari dua menit kemudian, Ole Gunnar Solskjaer, yang sekarang kembali ke Old Trafford sebagai manajer, mencetak gol paling terkenal dalam sejarah klub.

Risalah gol-gol tersebut - masing-masing di menit ke-91 dan ke-93 - dijahit ke setiap lengan baju dengan tanggal dari tanggal-tanggal kemenangan United meraih title tiga juara (treble winners) dan judul dari cerita treble winners ini juga ditampilkan di bagian bawah kaus.

Paket Kit kandang United yang baru akan dipakai untuk pertama kalinya dalam pertandingan persahabatan melawan Bayern Munchen di Old Trafford tanggal 26 Mei 2019 mendatang. (Sumber standard.co.uk)

This article has been translated into Indonesian