• Breaking News

    Fabian Ruiz: Napoli hampir membuat Liverpool tersingkir dari Liga Champions musim ini

    Fabian Ruiz adalah bagian dari tim Napoli yang kalah di Anfield pada pertandingan pamungkas sekaligus terakhir fase grup C Liga Champions musim ini.

    Setelah kalah di Naples (markas Napoli), Paris (markas PSG) dan Beograd (markas Red Star), Liverpool wajib menang melawan Napoli di Anfield untuk maju ke babak sistem gugur, dan sampai terakhir menghadapi Tottenham di final pada hari Minggu dinihari 02/06.

    "Yang benar adalah bahwa kita bisa maju dan melenyapkan Liverpool, tetapi mereka berhasil mengatasi selisih gol pada akhirnya," kata Ruiz kepada Radio MARCA.

    "[Jurgen] Klopp telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, mereka tidak pernah menyerah. Itu sebabnya saya pikir Liverpool lolos sampai tahap Final musim ini."

    Ruiz telah menikmati musim yang mengesankan di Serie A dan dipanggil ke tim nasional Spanyol untuk kualifikasi Euro 2020 melawan Norwegia dan Malta pada bulan Maret. Gelandang ini adalah bagian dari pasukan Spanyol untuk Kejuaraan Eropa U-21 di Italia musim panas ini.

    "Saya harus berterima kasih banyak kepada Luis Enrique dan Luis de la Fuente, dan saya ingin menunjukkan kepada mereka berdua bahwa saya layak dipanggil," kata Ruiz.

    "Saya sekarang memiliki bulan yang menakjubkan di depan saya dengan U21, dan saya benar-benar ingin menikmatinya."

    Baik Marco Asensio dan Rodri memenuhi syarat untuk masuk skuad U21 De la Fuente musim panas ini tetapi dimasukkan dalam seleksi senior asuhan pelatih Luis Enrique sebagai gantinya.

    Ruiz bergabung dengan Napoli tahun lalu tetapi sudah diperkirakan pindah ke klub yang lebih besar.

    "Saya memiliki empat tahun tersisa dalam kontrak saya, saya sangat senang di sini dan saat ini saya hanya memikirkan tahun depan dan melakukan lebih baik lagi," katanya.
    "Pikiranku sekarang fokus tertuju pada Napoli." (Sumber : Marca)

    No comments