• Breaking News

    Dybala dan Banyak Pemain Lain Sudah Tak Nyaman di Juventus

    Sepakbola.com Turin – Gustavo Dybala yang merupakan saudara Paulo Dybala, mengungkapkan ada peluang bagi Dybala untuk meninggalkan Juventus. Tak hanya itu, Gustavo juga menyatakan banyak pemain yang tidak nyaman di Turin.

    Beberapa kali pemain asal Argentna itu harus merasakan panasnya bangku cadangan Si Nyonya Tua. Kabar terbaru bahkan menyebutkan Massimiliano Allegri tak keberatan jika Dybala pergi.

    “Ya, ada peluang bagus dia akan meninggalkan Juventus. Benar. Dia butuh perubahan,” kata Gustavo dilansir dari Football Italia.

    “Saya tidak bisa mengatakan ke mana dia akan pergi, tetapi ada kemungkinan kuat Paulo akan pergi dari Juventus. Tentu saja dia tidak senang di sana. Paulo bukan satu-satunya, karena banyak pemain merasa tidak nyaman di Juve saat ini.

    Kendati demikian, Gustavo menyatakan peluang Dybala untuk hengkang dari Juventus bukan untuk bursa transfer musim panas ini. “Dia tidak akan menjadi orang yang akan meninggalkan Bianconeri musim panas ini,” ujar Gustavo.

    Lebih lanjut Gustavo bersikeras bahwa Dybala tidak pernah memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo, melainkan dengan penggunaan dua pemain depan yang di musim ini terus digunakan oleh Allegri.

    “Cristiano adalah orang yang hebat dan dia tidak pernah memiliki masalah dengannya. Mereka memiliki hubungan yang baik. Ada beberapa kesalahpahaman secara taktik, karena jangan lupa mereka memiliki posisi yang sama,” tandas Gustavo. (Sumber: Football Italia)

    Sumber: https://www.sepakbola.com/2019/05/dybala-dan-banyak-pemain-lain-sudah-tak-nyaman-di-juventus/

    No comments