Coutinho, (usia 26 tahun), telah berjuang untuk beradaptasi dengan permainan Barcelona sejak kepindahannya senilai 142 juta Euro dari Liverpool dan laporan beberapa media mengklaim Barca rela menjual Coutinho dengan harga yang tepat.

Outlet Prancis, Paris United, melaporkan mantan pemain Barcelona Neymar sangat membutuhkan klub untuk mengajukan tawaran untuk rekan setimnya di Brasil, dan PSG mungkin bersedia untuk memenuhi tuntutan penandatanganan kontrak mereka dengan dana besar-besaran.

Namun, klub LaLiga dan Ligue 1 itu memiliki hubungan yang bermasalah sejak PSG menimbulkan kemarahan publik Camp Nou ketika menyetujui kesepakatan mereka untuk Neymar pada tahun 2017.

Selain itu, pejabat pembuat kesepakatan PSG harus bersaing dengan klub lain yang menaruh minat pada pemain internasional Brasil ini, yaitu Chelsea yang juga tertarik untuk mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk membawa Coutinho ke Stamford Bridge.

Publik The Blues melihat Coutinho sebagai pengganti sempurna bagi Eden Hazard, yang tampaknya akan pindah ke Real Madrid dengan harga 87 juta Euro. Namun, klub London barat sedang menunggu untuk melihat apakah larangan transfer windows musim panas ini ditunda oleh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS).

Manchester United juga dikaitkan dengan membawa mantan bintang Anfield kembali ke Premier League, tetapi tidak diketahui apakah Coutinho mau bergabung dengan klub yang tidak bermain di Liga Champions.

Coutinho hanya mencetak lima gol dalam 34 pertandingan LaLiga musim ini dan menambahkan dua assist dalam prosesnya.

Sumber: https://talksport.com/football/543210/psg-neymar-barcelona-philippe-coutinho-summer-transfer/

This article has been translated into Indonesian