• Breaking News

    Aguero Mengklarifikasi Pernyataan ke Media dan Bantah Messi Tak Pantas Raih Ballon D'Or

    Sergio Aguero secara terbuka mendukung Lionel Messi untuk mendapatkan kembali Ballon d'Or dan membantah jika teman dekatnya tidak pantas memenangkan penghargaan yang tertinggi jagat sepakbola.

    Dengan ekspresi alis terangkat striker Manchester City Aguero, menjawab pertanyaan di depan media yang berkumpul, mengindikasikan bahwa pemenang Ballon d'Or berikutnya harus "berada di [final] Liga Champions".

    Messi, pemenang Ballon D'Or lima kali, harus merelakan kekalahan Barcelona di panggung Liga Champions ketika kalah dengan agregat 4-3 dari Liverpool di semi-final.

    Pemain berusia 31 tahun itu secara kontroversial menempati urutan kelima dalam pemungutan suara untuk Ballon d'Or tahun lalu dan Aguero turun ke media sosial untuk menjelaskan lebih lanjut apakah menurutnya rekan setimnya di Argentina pantas mendapatkan kembali penghargaan itu tahun ini.

    "Saya tidak terlalu suka untuk angkat bicara dan mengklarifikasi pernyataan saya - tetapi ketika saya diklaim membuat pernyataan untuk hal-hal yang belum saya katakan, itu harus saya luruskan," kata Aguero dalam sebuah posting Twitter.

    "Saya akan menguraikannya nanti. Tidak ada orang lain selain Messi yang akan saya pilih untuk Ballon d'Or selama dia terus bermain - terutama jika dia bermain seperti yang dia lakukan musim ini."

    "Pertanyaan yang diajukan kepada saya adalah apakah saya harus memenangkan penghargaan Ballon D'or untuk diri sendiri tahun ini."

    "Jawaban saya adalah bahwa saya seharusnya mencapai final [Liga Champions] jika saya ingin mendapatkannya. dan seharusnya tidak ada kesalahan tafsir untuk pernyataan saya tersebut."

    Messi dan Aguero sama-sama merayakan keberhasilan domestik musim ini, dengan Barcelona mempertahankan mahkota LaLiga dan City menyelesaikan satu poin di atas Liverpool di Liga Premier.

    Sumber: https://www.sportskeeda.com/football/messi-is-my-pick-aguero-clarifies-ballon-d-or-belief


    This article has been translated into Indonesian

    No comments