• Breaking News

    Tren positif MU Diputus PSG

    Jadwalbola.id- Liga Champion semalam menyisakan kesedihan untu pendukung Manchester United, bagaimana tidak tuan rumah dipaksa mengakui keunggulan tim tamu dengan 2 gol tanpa balas. Sebelum pertandingan melawan PSG dini hari tadi, banyak pihak menjagokan Manchester United untuk keluar sebagai pemenang dari leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini. Pasalnya Setan Merah tengah berada dalam momentum yang bagus ditambah dengan absennya sejumlah pemain kunci PSG membuat MU diyakini sanggup mengamankan kemenangan.

    Ole Gunnar Solskjaer sang manajer mengaku The Red Devils kalah kualitas. dikutip dari sport detik.com "Kami tidak berada di level yang seharusnya, tapi ini peningkatan level dibanding yang sebelumnya kami tunjukkan," ucap Solskjaer

    "Kami dalam laju yang hebat, dalam kondisi psikologi yang hebat, tapi ini sebuah tantangan besar dan mereka punya kualitas di seluruh tim. Karena itulah mereka berada di antara para favorit di Liga Champions. Level itulah yang harus kami coba raih," lanjut Solskjaer di Fox Sport.

    Agar lolos ke perempatfinal, MU punya syarat yang berat di leg kedua yang berlangsung di Parc des Princes, 7 Maret mendatang. MU harus menang minimal 3 gol tanpa balas, atau minimal 2-0 juga dan memaksakan adu penalti.
     
    Bukan perkara mudah bagi MU melakukannya. Statitik membuktikan, kekalahan dua gol tanpa balas di kandang pada leg pertama fase knock out sulit terbalaskan. MU dihadapkan pada misi berat di leg kedua nanti. Terlebih mereka harus bermain tanpa Pogba, yang diusir di leg pertama akibat menelan dua kartu kuning.

    Ikuti terus perkembangan laga laga top eropa dan champions hanya di jadwalbola.id..


    Sumber : Bola.com, Sport.detik.com

    No comments