• Breaking News

    Preview Prediksi Big Match Man City VS Chelsea

    intagram@vidiodotcom
    JadwalBola.id- Pekan ini akan manyajikan laga laga menarik Liga Inggris. Mulai dari Merebut lagi posisi puncak oleh Liverpool, melanjutkan trend Onfire Man United, sampai mempertahankan dan menjaga asa juara Man City.

    Dari laga laga ini, JadwalBola menyoroti laga Big Match Antara tuan rumah Man Blue menjamu The Blue di Etihad stadion. 

    Laga ini merupakan laga tim papan atas, melihat Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, Chelsea menekuk City 2-0 di Stamford Bridge lewat gol-gol N'Golo Kante dan David Luiz. City sepertinya siap melakukan pembalasan saat nanti ganti meladeni The Blues di rumah mereka sendiri.

    Dilain pihak, City bermodal catatan bagus di kandang sendiri. Dalam sembilan duel terakhir melawan Chelsea di Etihad dalam ajang Premier League, The Citizens cuma kalah dua kali. Setelah kalah dari Newcastle, The citizen secara beruntun mendapat kemenangan. Setelah menang dari Arsenal 1-3 dan everton 0-2 menunjukan tim ini adalah tim yang sulit dikalahkan.

    Sedangkan bagi Chelsea kemenangan juga menjadi harga mati karena jika gagal Manchester United bisa menggeser mereka dari posisi empat. Pasalnya MU hanya menghadapi tim papan bawah Fulham. Chelsea punya modal optimis yang tinggi jelang melawat ke Etihad, mereka adalah tim pertama yang mengalahkan City di Premier League musim ini ketika menang 2-0 pada pekan ke-16 awal Desember kemarin. Antonio Ruediger, meminta rekan-rekannya mengingat hal tersebut sebagai motivasi untuk mengalahkan City lagi.

    Jangan Lewatkan Laga pekan ini, Ketahui link streaming dan jadwal pertandingan lainnya hanya di www.jadwalbola.id


    PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

    City (4-3-3): Ederson; Laporte, Otamendi, Stones, Walker; David Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sane, Aguero, Sterling.  
    Manajer: Josep Guardiola.

    Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Willian. 
    Manajer: Maurizio Sarri.

    No comments