• Breaking News

    Jelang Pertandingan Melawan Westham, Shaqiri : Marko Arnautovic Berbahaya

    London- The Reds (Julukan Liverpool ) akan melawat ke markas Westham United di London Stadium pada Senin (4/2) malam waktu setempat, atau selasa dini hari (5/2 ) waktu indonesia. 

    Dalam Pertandingan kali ini salah satu punggawa Liverpool xerdan Shaqiri, tim harus tetap waspadai serangan serangan Westham. Kemenangan Manchester City atas Arsenal, Minggu (3/2), berarti The Reds memasuki pertandingan lawan West Ham dengan keunggulan dua poin di puncak klasemen. Jika menang atas The Hammers, pasukan Jurgen Klopp itu bisa kembali menjaga jarak menjadi lima poin lagi.

    Pertandingan ini tidak akan mudah ungkapnya, tim harus mewaspadai marko arnautovic penyerang westham. Secara pribadi shaqiri mengetahui penyerang satu ini sebab mereka pernah membela tim yang sama yaitu stoke city. 

    "Ia bermain dengan fisiknya, ia adalah orang yang kuat," ujar Shaqiri.

    "Ia memiliki tembakan yang bagus dan pemain yang berbhaya lawan setiap tim.

    walaupun Marko diragukan tampil karena cedera kaki yang dialami saat lawan Wolverhampton Wanderers, strategi apapun dapat berubah saat pertandingan. dan lagi Westham sudah banyak mendatangkan pemain baru.

    "Sekarang kami harus tetap bekerja dengan keras hingga akhir. Kerja keras dalam latihan, membawa latihan ke dalam permainan dan terus berjalan. Masih ada jalan yang panjang, tapi kami berada dalam cara yang sangat bagus untuk sukses." ujar Shaqiri.

    No comments