• Breaking News

    El Real tetap Menjaga jarak dengan Pimpinan Klasemen Liga Spanyol

    (AFP/GABRIEL BOUYS)

    Madrid - Liga spanyol pada Match day ke 22 mempertemukan club raksasa Real Madrid dengan Alaves. "El Real" julukan club realmadrid masih terlalu tangguh untuk d takluk kan, aplaagi laga semalam berlangsung di markas sang raksasa. Walaupun demikian, butuh waktu setengah jam untuk dapat membobol gawang club alaves yang di jaga oleh fernando pacheco. Adalah penyerang asal prancis kareem benzema yg berhasil menceploskan bola kegawang Alaves berkat umpan matang dari pemain bek kiri El Real Sergio Reguilón.

    Butuh waktu lama untuk Vinicius Júnior menambah keunggulan Real Madrid menjadi 2-0 pada menit ke 80 dan ditutup gol Mariano diaz pada add time. Kemenangan tersebut membuat Los Blancos, sebutan Real Madrid, berhasil memangkas poin dengan Barcelona, pemuncak klasemen Liga Spanyol. Saat ini Real Madrid berada di posisi ketiga dengan 42 poin.

    "Real Madrid tidak akan pernah menyerah. Di pertandingan melawan Deportivo Alaves, kita telah memperlihatkan keinginan yang kuat untuk memperkecil ketinggalan angka (dari Barcelona)," kata pelatih Real Madrid, Santiago Solari, di situs resmi klub.
    "Sama seperti yang diperlihatkan di minggu-minggu sebelumnya, kami selalu keluar bermain untuk menang," ucap nakhoda Real Madrid berkebangsaan Argentina itu.

    Susunan pemain:
    Real Madrid (4-3-3): 25-Thibaut Courtois; 19-Alvaro Odriozola, 4-Sergio Ramos, 6-Nacho, 23-Sergio Reguilon; 10-Luka Modric, 14-Casemiro, 4-Dani Ceballos; 11-Gareth Bale (Marco Asensio 63'), 9-Karim Benzema (7-Mariano 75'), 28-Vinicius Junior (22-Isco 87')
    Pelatih: Santiago Solari (Argentina)
    Deportivo Alaves (4-5-1): 1-Fernando Pacheco; 2-Carlos Vigaray, 5-Victor Laguardia, 6-Guillermo Maripan, 3-Ruben Duarte; 14-Burgui (9-Diego Rolan 67'), 19-Manu Garcia (10-John Guidetti 81'), 8-Tomas Pina, 22-Mubarak Wakaso, 23-Jony; 12-Jonathan Calleri (7-Alexis Blanco 81').
    Pelatih: Abelardo (Spanyol)
    Wasit: Santiago Jaime

    Sumber :
    https://www.liputan6.com/bola/read/3886846/real-madrid-vs-deportivo-alaves-pantang-menyerah-kejar-barcelona

    No comments