Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Rumor Transfer : PSG tidak tertarik dengan tawaran pinjaman Barcelona untuk Neymar

Barcelona secara resmi membuat langkah dengan opsi untuk meminjam Neymar dan sepertinya Paris Saint-Germain akan menolak tawaran mereka. Kisah Neymar tampaknya belum akan berakhir, bintang Brasil terlihat akan meninggalkan juara Ligue 1 PSG sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September pekan depan.

Barca ditetapkan untuk setidaknya melakukan penawaran karena mereka bertujuan untuk mendapatkan kesepakatan yang dilakukan untuk mantan bintang mereka Neymar. Dan PSG sendiri tampaknya tidak tertarik untuk meminjamkan Neymar ke Barcelona, ​​menurut Le Parisien.

Dilaporkan tawaran dari juara LaLiga untuk sementara waktu dengan opsi pinjaman, tetapi PSG menginginkan transfer langsung sehingga mereka dapat langsung menemukan pengganti untuk pemain posisi penyerang, di tengah minat yang dilaporkan pada playmaker Juventus Paulo Dybala. Barcelona bersedia menerima opsi pembelian jika € 160 juta dapat dicicil, menurut Sport.

Sementara itu, Marca mengatakan Neymar memasuki "Zone Florentino", merujuk presiden Real Madrid Perez sebagai saingan Barca mempertahankan harapan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

PEMBULATAN

- Mungkin ada banyak gerakan di Barcelona di akhir jendela. Juventus sedang mendiskusikan potensi kesepakatan pertukaran untuk mendaratkan Ivan Rakitic dan melihat Emre Can menuju Camp Nou, menurut Tuttosport, yang mengatakan bahwa Catalan juga menempatkan Luis Suarez di atas kesepakatan.

- Satu gelandang yang tidak meninggalkan Turin adalah Blaise Matuidi. RMC Sport melaporkan pemain internasional Prancis itu akan tetap di Juventus di tengah hubungan dengan PSG dan Bayern Munich, dengan Emre Can tampaknya lebih mungkin untuk meninggalkan juara Serie A.

- Masa depan Mariano Diaz tidak pasti. AS mengklaim Mariano tidak ada dalam rencana Real Madrid untuk musim ini, tetapi tidak ada klub yang mendekati penilaian € 20 juta untuknya.

- Franck Ribery sudah sepakat dan segera menjadi pemain Fiorentina. Mantan bintang Bayern Munich itu telah menyetujui kesepakatan dengan klub Serie A, menurut Sport Bild dan Gianluca Di Marzio, pemain Prancis itu akan menandatangani kontrak pada hari Kamis.

- Di tengah-tengah ketertarikan dari Manchester City dan Manchester United, Jadon Sancho dikatakan akan kembali bergabung dengan Borussia Dortmund. Pemain internasional Inggris berusia 19 tahun itu telah menandatangani kontrak jangka panjang senilai £ 190.000 per minggu dengan Dortmund, menurut Daily Mail.

- Michy Batshuayi tidak siap untuk menyerah pada karir Chelsea-nya. Striker Belgia itu ingin tetap dan berjuang untuk mendapat tempat di tim Frank Lampard, menurut Evening Standard.

Sumber : SportSkeeda

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Rumor Transfer : PSG tidak tertarik dengan tawaran pinjaman Barcelona untuk Neymar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel