Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Messi Kembali Berlatih Penuh dengan Barcelona

Lionel Messi kembali ke berlatih penuh dengan Barcelona hari Rabu ini saat ia sudah hampir pulih dari cedera betis yang dialaminya.

Pemain 32 tahun ini sudah melewatkan seluruh pertandingan pra-musim Barca dan tidak main pada awal perdana pertandingan La Liga, Barcelona yang kalah 1-0 dari Athletic Bilbao pada hari pembukaan musim LaLiga.

Messi - yang penampilan kompetitif terakhirnya adalah untuk Argentina dalam kemenangan play-off tempat ketiga Copa America atas Chili, pertandingan di mana ia diusir secara kontroversial - telah melakukan latihan solo untuk membangun kebugarannya dan menyisihkan juara LaLiga. sesi latihan pertama pada hari Rabu tetapi difoto dengan sisa rekan satu timnya di kemudian hari.

Pelatih kepala Barca Ernesto Valverde sekarang dapat mempertimbangkan pemain internasional Argentina untuk seleksi melawan Real Betis pada hari Minggu, dengan Ousmane Dembele dan Luis Suarez sudah dikesampingkan.

Dembele akan absen dalam lima minggu ke depan karena cedera hamstring dan Suarez absen untuk waktu yang tidak ditentukan setelah melukai betis kanannya saat kekalahan mengejutkan dari Athletic.

Sumber : Sportskeeda

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Messi Kembali Berlatih Penuh dengan Barcelona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel