Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Manchester City dan Liverpool sudah memulai musim baru dengan baik-Diary Data Liga Premier


Manchester City memulai musim ini untuk mempertahankan gelar Liga Premier mereka dengan hasil yang sangat baik dengan mengemas kemenangan tandang 5-0 atas West Ham.
Raheem Sterling dengan performa gemilang, mencetak hat-trick, dengan Gabriel Jesus dan Sergio Aguero juga dengan sumbangan satu gol dalam pertandingan yang menunjukkan kekuatan tim Pep Guardiola yang bersiap menuju gelar ketiga berturut-turut mereka.
Liverpool, yang menekan City sangat dekat musim lalu, juga mencatat hasil baik, mencetak empat gol di babak pertama untuk mengalahkan Norwich City 4-1 di Anfield.
Marcus Rashford juga mencetak brace/dua gol ketika Manchester United mengalahkan Chelsea 4-0 di Old Trafford dalam Big Match yang terjadi semalam, sementara Harry Kane berada dalam performa terbaiknya ketika Tottenham bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Aston Villa 3-1.

Hatrick Sterling seolah Sudah Meyakinkan City Untuk Kembali Juara

City meletakkan penanda yang kurang menyenangkan dalam pertandingan pembukaan musim ini, menaklukan West Ham dengan mudah.
Hasilnya berarti mereka telah memenangkan 15 pertandingan Liga Premier terakhir mereka - hanya selisih 3 pertandingan dari rekor mereka sendiri dengan 18 kemenangan antara Agustus - Desember pada 2017.
Inti dari kemenangan mereka adalah Sterling, yang menjadi pemain kedelapan yang mencetak hat-trick pada akhir pekan pembukaan kampanye Liga Premier, dan yang pertama sejak Didier Drogba pada 2010.
West Ham, sementara itu, harus menelan kekalahan dalam empat pertandingan pembukaan Liga Premier terakhir mereka tanpa kemenangan, melanjutkan hal buruk yang terjadi 3 musim ke belakang.

Liverpool dengan Empat Gol di Babak Pertama


The Reds mencetak tiga gol dalam 30 menit pembukaan untuk pertama kalinya sejak Februari 2014 kala mereka menjamu Norwich di Anfield.
Salah satu bomber pencetak gol, Mohamed Salah, memperpanjang rekor pembukaannya yang mengesankan, yang membuatnya mencetak gol dalam pertandingan pertama Liga Premier Liverpool dalam tiga musim terakhir.
Trent Alexander-Arnold mencatatkan satu assist yang mengesankan sebagai bek kanan dan assistnya untuk gol Divock Origi berarti dia adalah pemain pertama yang mendaftarkan assist dalam lima pertandingan liga berturut-turut sejak Mesut Ozil pada 2015.
Mungkin seharusnya sedikit mengejutkan bahwa Norwich meninggalkan Kota Merseyside dengan tidak memberikan catatan menyedihkan pada pembukaan liga inggris - mereka telah memenangkan pertandingan pertama mereka di musim liga hanya dalam satu dari 17 musim terakhir.

"United Run" Meraih Posisi Kedua dalam Klasemen
 

Kemenangan gemilang Manchester United atas Chelsea pada hari Minggu adalah kemenangan mereka di papan atas terbesar atas The Blues dalam 54 tahun.
United tidak dalam kondisi terbaik melawan tim Frank Lampard tetapi mereka terbukti mematikan di pertahanan lawan, dengan serangan dari Rashford (2 gol), Anthony Martial dan Daniel James masing-masing satu gol cukup untuk mengamankan tiga poin.
Terakhir kali Setan Merah mengalahkan Chelsea dengan selisih demikian di liga adalah pada Maret 1965 di bawah pimpinan Matt Busby, ketika mereka juga menang 4-0.
Serta menderita kekalahan terberat dalam karir manajerial singkatnya hingga saat ini, Lampard diberikan pembalikan terbesar oleh bos Chelsea dalam pertandingan pertama mereka sejak Danny Blanchflower mengalami kekalahan 7-2 di Middlesbrough pada Desember 1978.
Kekalahan itu juga berarti Chelsea berada di zona degradasi Liga  Premier untuk pertama kalinya sejak September 2000.

Kane Datang Untuk Menyelamatkan Spurs Lagi

Tottenham sekali lagi berhutang budi pada penyelesaian klinis Kane saat mereka mengklaim ketiga poin melawan Villa.
Dua gol telat kapten Inggris membuktikan dia sekarang telah mencetak enam gol dalam banyak pertandingan Liga Premier melawan Villains.
Tim asuhan Mauricio Pochettino akhirnya membatalkan kemenangan Aston Villa yang sudah mencetak gol lewat John McGinn dengan gol yang dicetak serangan Tanguy Ndombele dari jarak jauh untuk menyamakan kedudukan, menjadikan pemain Prancis itu pemain pertama yang mencetak gol pada debut Spurs sejak Eric Dier pada Agustus 2014.
Kekalahan untuk Villa, sementara itu, melanjutkan perjalanan malang Jack Grealish, yang telah membuatnya kehilangan masing-masing dari 19 pertandingan Liga Primer terakhirnya - rekor terpanjang berturut-turut dari kekalahan beruntun yang diderita oleh seorang pemain dalam sejarah kompetisi.

Sumber : Sportskeeda

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Manchester City dan Liverpool sudah memulai musim baru dengan baik-Diary Data Liga Premier"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel