Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Resmi: Sarri meninggalkan Chelsea ke Juventus

Juventus telah secara resmi menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih mereka setelah mencapai kesepakatan meninggalkan Chelsea untuk kembali ke Italia.

Sarri menghabiskan hanya satu musim di Stamford Bridge setelah meninggalkan Napoli musim panas lalu dan di London bersama Chelsea, ia membawa tim London kembali ke Liga Champions dan juga memenangkan Liga Eropa.

Baik Chelsea maupun Juventus mengumumkan berita itu secara bersamaan dengan manajer umum The Blues, Marina Granovskaia, menjelaskan bahwa Sarri telah: "ingin kembali ke negara asalnya, dan menjelaskan bahwa dia ingin bekerja di Italia yang merupakan bagian penting di hidupnya.

"Dia juga percaya bahwa penting untuk lebih dekat dengan keluarganya, dan untuk kesejahteraan orang tua nya dia merasa dia perlu hidup lebih dekat dengan mereka pada saat ini.

"Maurizio meninggalkan Chelsea dengan rasa terima kasih dari kami semua atas pekerjaan yang dilakukannya dan asistennya selama musim yang ia habiskan sebagai pelatih kepala kami, dan karena memenangkan Liga Eropa, membimbing kami ke final piala lain dan finis di tempat ketiga di Liga Premier Inggris.

Sarri sekarang menghadapi tugas untuk mencoba mengatasi masalah Juventus di Eropa (Liga Champions), sementara ia akan menghadapi persaingan di dalam negeri dari Inter yang ditangani oleh Antonio Conte, Carlo Ancelotti di Napoli, Paulo Fonseca Roma dan AC Milan yang belum menunjuk pengganti Gennaro Gattuso.

Sementara di Chelsea, masih harus dilihat siapa yang akan mengambil alih kepelatihan, meskipun legenda Chelsea Frank Lampard adalah favorit untuk pekerjaan itu. Sumber : Marca English

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Resmi: Sarri meninggalkan Chelsea ke Juventus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel