• Breaking News

    Pertempuran untuk De Ligt : babak perang transfer baru PSG dan Barcelona

    Paris Saint-Germain dan Barcelona berlomba untuk merekrut kapten Ajax Matthijs de Ligt, pertempuran terakhir antara kedua belah pihak.

    Hubungan antara PSG dan Barcelona memang dikabarkan tidak baik, setelah berjuang untuk mendapatkan banyak pemain selama bertahun-tahun.

    Barcelona sedang menunggu tanggapan De Ligt setelah mencapai kesepakatan dengan Ajax, meskipun mereka mengerti bahwa mereka tidak dapat bersaing dengan tawaran PSG kepada pemain. Di Prancis, mereka percaya bahwa bek tengah lebih dekat untuk bergabung dengan Paris.

    Baik Barcelona dan PSG sebelumnya bersaing untuk merekrut Frenkie de Jong, dengan tim Catalan yang memenangkan perebutan itu, dan itu juga terjadi dengan Antoine Griezmann, yang akan pindah Barcelona musim panas ini.

    Di tempat lain, ada pemain yang keduanya berjuang untuk menandatangani atau bertekad untuk bertahan, seperti Adrien Rabiot, Thiago Silva, Marquinhos, David Luiz dan Marco Verratti.

    Namun, yang paling terkenal adalah Neymar, yang bergabung dengan PSG setelah mereka membayar klausul rilisnya 222 juta, menyusul penolakan Barcelona untuk menjual pemain depan asal Brasil itu.

    Konflik tidak akan berakhir dengan De Ligt saja. PSG melacak Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic, dua pemain yang akan hengkang dari Barcelona. Sumber : Marca English

    No comments