• Breaking News

    'Messi dari Jepang' Takefusa Kubo menanda tangani kontrak dengan Real Madrid

    Real Madrid kini mendapatkan pemain baru 'Messi dari Jepang' Takefusa Kubo untuk memperkuat pasukan Castilla

    Real Madrid telah mengumumkan penandatanganan Takefusa Kubo, yang sebelumnya di akademi Barcelona dan dijuluki 'Messi dari Jepang'.

    Kubo, yang pindah dari Tokyo dengan bayaran 2 juta Euro, melakukan debut J.League-nya pada usia 15 tahun.

    Pemain berusia 18 tahun, yang dianggap sebagai salah satu talenta muda paling menarik di Asia, membuat debut penuh Jepangnya bulan ini dan berada dalam skuad inti Tim Nasional Jepang di perhelatan Copa America.

    Kubo akan bermain untuk tim cadangan Madrid Castilla musim depan dan menjadi pemain terbaru Madrid menjelang musim 2019-20.

    Menyusul hasil musim lalu yang kurang bagus, pasukan Zinedine Zidane kini diperkuat oleh kedatangan Eden Hazard, Ferland Mendy, Luka Jovic, Eder Militao dan Rodrygo Goes.

    Kubo sebelumnya adalah murid dari akademi "La Masia" Barcelona dan dikaitkan dengan kembali ke Camp Nou, dan Paris Saint-Germain juga tertarik mendatangkan wonder kid asal jepang ini.

    Tapi Madrid telah mendahului dengan mengikat remaja jepang itu dengan kontrak professional, yang digambarkan dalam sebuah pernyataan klub sebagai "salah satu pemain muda paling menjanjikan di sepakbola dunia". Sumber : Bein Sports English

    No comments