• Breaking News

    Hazard 'belum kelas Galactico' tetapi berharap membantu Madrid meraih gelar

    Mantan pemain Chelsea itu secara resmi diperkenalkan pada hari Kamis di Santiago Bernabeu dan telah menyatakan keinginannya untuk memantapkan dirinya di Los Blancos

    Pemain depan Real Madrid yang baru dikontrak "Eden Hazard" telah menekankan bahwa ia belum menjadi "Galactico" - tetapi berharap untuk membantu klub kembali ke masa kejayaan mereka.

    Pemain internasional Belgia itu secara resmi diperkenalkan sebagai kedatangan terakhir di Santiago Bernabeu hari ini setelah berhasil melewati tes medis dan memastikan kepindahannya dari Chelsea.

    Keluar dari Blues, yang sudah dibelanya sejak 2012, dengan biaya transfer awal yang dilaporkan mencapai £ 88,5 juta (€ 100 juta / $ 112 juta), pemain berusia 28 tahun ini diyakini sebagai transfer termahal yang pernah dilakukan oleh klub, melebihi Gareth Bale.

    Namun Hazard bergabung dengan tim yang mengalami masa terburuk mereka di abad ini di 2018-19, gagal memenangkan penghargaan domestik dan tersingkir dari babak 16 besar di Liga Champions.

    Mantan pelatih Spanyol Julen Lopetegui mengambil alih kendali tahun lalu setelah kepergian Zinedine Zidane, tetapi gagal untuk mempertahankan kejayaan yang Madrid dan harus dipecat pada bulan Oktober.

    Santiago Solari mengisi peran sampai Maret, ketika Zidane kembali ke kemudi Madrid sekali lagi.

    Gejolak seperti ini sangat kontras dengan setengah dekade sebelumnya yang membuat Madrid mengangkat Liga Champions dalam empat kesempatan dalam lima musim, membantu sekali lagi membangun reputasi Galacticos di bawah pimpinan Florentino Perez.

    Hazard mengecilkan dirinya bahwa dia tidak menganggap dirinya sebagai anggota kelompok elit pemain yang membawa banyak trophy, seperti pemegang Ballon d'Or Luka Modric, Hazard hanya menyatakan keinginan membela Madrid sepenuh hati dalam konferensi pers pertamanya di klub.

    "Saya bukan" Galactico ", belum, [meskipun] saya berharap suatu hari nanti," kata pemain Belgia itu.

    “Di sini saya mulai dari awal. Saya tidak menganggap diri saya seorang "Galactico",

    “Memang benar Real Madrid [telah] memenangkan banyak gelar dan [itu] tahun lalu tidak begitu baik keadannya. Itu biasa terjadi dalam sepakbola.

    "Saya berharap untuk memulai siklus baru dengan para pemain yang telah menang begitu banyak, itulah tujuan saya di sini."

    Madrid akan menuju ke Amerika Serikat untuk International Champions Cup bulan depan ketika mereka menghadapi Bayern Munich, Arsenal dan Atletico Madrid di Houston, Landover dan East Rutherford. Sumber : Goal International

    No comments