Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Copa America 2019: Prediksi Argentina vs Colombia

Kasus aneh dari prestasi sepakbola Argentina di tingkat tertinggi adalah masalah yang melibatkan teori dari semua sudut, tetapi pada akhirnya tanpa solusi apa pun. Sementara beberapa hal yang mungkin benar diarahkan pada taktik aneh Jorge Sampaoli di Piala Dunia 2018 yang mengecewakan publik La Albiceleste. Sekali lagi, ini adalah misteri yang belum terpecahkan, mengingat talenta penyerang generasi yang dimilik Argentina seperti Sergio Aguero, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain yang merupakan lini serang terbaik di klub-klub Eropa.

Namun, semua argumen memunculkan alasan mengapa pemain terhebat Lionel Messi tidak mampu meniru kesuksesannya di level klub di langit biru dan putih Argentina? Superstar Barcelona harus membawa tidak hanya harapan tim di pundaknya, tetapi juga penampilan mereka.

Kenyataannya adalah bahwa kurangnya keterpaduan secara keseluruhan di kedua bagian tim tango adalah keterpurukan Argentina saat ini.

Kritik tak henti-hentinya terhadap Messi membuat teman dekat dan rekan setimnya, Aguero mengatakan, "Saya lebih bersemangat menang (Copa America) untuk Leo daripada untuk diri saya sendiri."

Copa America 2019 adalah kesempatan bagi La Albiceleste dan Messi untuk membuka lembaran baru. Dengan Giovani Lo Celso yang membuat kejutan untuk Real Betis, Juan Foyth bek andalan di pertahanan Spurs yang solid, Nicolas Tagliafico bintang tim Ajax yang sensasional sebagai bek kiri dan Paulo Dybala gelandang serang yang menjadi andalan Juventus.


Baca juga : Link Streaming Argentina vs Kolombia
 

Jika pemain berpengalaman seperti Nicolas Otamendi di pertahanan dan Di Maria, Messi dan Aguero dalam serangan dapat memimpin dari lini depan, Argentina yang sesungguhnya akhirnya akan menjadi mematikan.

Manajer Lionel Scaloni akan mendorong timnya untuk memulai pertandingan di Grup B dengan kemenangan, menghadapi Kolombia yang penuh semangat juang seperti perhelatan Piala Dunia di Rusia.

Bertengger hanya satu posisi di bawah rekan-rekan Amerika Selatan mereka di peringkat ke 12 FIFA, Kolombia mengikuti turnamen sebagai 'kuda hitam'. Munculnya Duvan Zapata penyerang Atalanta sebagai pencetak gol di Serie A dengan 23 gol, satu tingkat di atas jumlah Gol Cristiano Ronaldo di Serie A, mungkin merupakan tajuk terbesar Los Cafeteros. Dikombinasikan dengan Radamel Falcao yang berpengalaman di depan, pasangan ini dapat mengklaim diri sebagai partner paling mematikan di turnamen kali ini.

Di lapangan tengah, James Rodriguez adalah sang bintang yang bersinar bersama Bayern Munich. Namun, kebangkitannya dari hanya menjadi gelandang serang elit, menjadi gelandang serang yang juga bisa melakukan tackle di bawah pengawasan Jupp Heynckes telah memolesnya untuk meningkatkan performa yang lebih lengkap di penampilan terbaiknya.

Nama lain yang akan menghidupkan kembali bek Kolombia adalah Santiago Arias dari Atletico Madrid yang telah menunjukkan bakat besar dalam pertandingan pertamanya di Wanda Metropolitano.

Sama seperti Argentina, Kolombia juga memiliki bintang-bintang yang bersinar di klub masing-masing dan menambahkan elemen kejutan yang membuat mereka menjadi ancaman besar bagi para negara pesaing.

Namun, Argentina sedikit lebih diunggulkan dan ketika kedua tim berhadapan, mungkin tim Scaloni akan unggul tipis.

Prediksi Skor : Argentina 2-1 Kolombia. Sumber : Sport Skeeda

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Copa America 2019: Prediksi Argentina vs Colombia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel