Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Bersama Messi, Argentina Tak Berdaya Hingga Kalah Dari Kolombia

Hasil Pertandingan: Argentina 0-2 Kolombia

Argentina yang diperkuat Messi tak bisa berbuat banyak setelah kalah dari Kolombia di laga pembuka Copa America 2019.

Hasil kurang menyenangkan diraih Argentina di laga pembuka Copa America 2019, dengan mereka dipermalukan Kolombia lewat skor 2-0 di Arena Fonte Nova, Salvador, Minggu (16/6) pagi WIB.

Baca juga : Highlights Pertandingan Argentina vs Kolombia

Argentina menjelang pertandingan ini sebagai favorit, namun mereka tidak bisa berbuat banyak meski menurunkan barisan pemain ternama seperti Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Di babak pertama tepatnya menit ketujuh, Aguero hampir membawa Argentina memimpin andai ia mampu memaksimalkan blunder yang dilakukan kiper David Ospina. Sayangnya, penyerang Manchester City itu gagal mengambil momentum.

Kolombia juga punya kesempatan untuk membuka papan skor di menit ke-16 namun upaya dari Roger Martinez, yang masuk menggantikan Luis Muriel dua menit sebelumnya, masih mendapati tembakan first time-nya diblok oleh kerumunan pemain Albiceleste.

Martinez, yang bermain untuk Club America di Meksiko, lantas sukses mencetak gol saat pertandingan memasuki 19 menit terakhir. Menerima umpan dari James Rodriguez, Martinez berkelit untuk menghindari kawalan Renzo Saravia sebelum menyepak bola dengan keras ke sudut pojok tanpa bisa dicegah kiper Franco Armani.

Sementara itu, Messi yang bermain di depan dan menyandang status sebagai kapten tim justru tak bisa berbuat banyak karena selalu dihalangi oleh Davinson Sanchez dan Yerry Mina.

Adapun nestapa runner-up Piala Dunia 2014 itu semakin bertambah seiring gol kedua Kolombia yang hadir lewat ‘tap-in’ Duvan Zapata di dalam kotak penalti memaksimalkan umpan Jefferson Lerma di empat menit jelang bubaran.

Menyusul hasil ini, Kolombia untuk sementara menempati puncak klasemen Grup B, sedangkan Argentina terpuruk di dasar klasemen.

Kolombia akan memainkan pertandingan berikutnya melawan Qatar pada Kamis (20/6) dini hari WIB, sementara Argentina bertemu Paraguay beberapa jam setelahnya.

Sumber: https://www.goal.com/id/pertandingan/argentina-v-kolombia/laporan/63e7xtmthyk7hzlsvgnzpcmlm

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Bersama Messi, Argentina Tak Berdaya Hingga Kalah Dari Kolombia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel