Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Berita Persib Bandung: Febri Hariyadi Siap Dimainkan Lawan TIRA-Persikabo

Febri menegaskan siap secara fisik dan mental, meski baru kembali dari timnas.

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, menegaskan kesiapannya untuk melawan TIRA-Persikabo dalam laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6). Febri sudah ikut kembali berlatih bersama Persib, hari ini, setelah menyelesaikan tugas bersama timnas Indonesia.

Dia pun berharap, pengalaman yang didapatkannya di timnas bisa membawa dampak positif untuk membantu Persib meraih kemenangan di laga melawan TRKabo.

"Kembali ke tim tetap enjoy. Kemarin membela negara sekarang membela tim. Bertanding besok? Bagaimana pelatih. Tapi pribadi sudah menyiapkan baik kondisi fisik dan mental untuk besok," tegas Febri, seperti dikutip laman resmi klub.

Pemain yang akrab disapa Bow ini juga menuturkan tak kesulitan untuk kembali beradaptasi dengan taktik yang bakal diterapkan Persib di bawah pelatih Robert Rene Alberts.

"Pastinya kerja keras dan menjalankan instruksi pelatih sebaik mungkin," ujarnya.

Sementara itu, Persib saat ini sedang dalam tren positif dengan meraih satu kemenangan dan satu kali hasil imbang, dari dua laga sebelumnya di Liga 1. Kini, Persib berada di posisi kelima, sementara TRKabo membuntuti di peringkat keenam dengan sama-sama mengoleksi empat poin.

Sumber: https://www.goal.com/id/berita/berita-persib-bandung-febri-hariyadi-siap-dimainkan-lawan/1bh2zmnagei2a1gr6d3yohhy5o

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Berita Persib Bandung: Febri Hariyadi Siap Dimainkan Lawan TIRA-Persikabo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel