• Breaking News

    Ruben Loftus-Cheek Ikrarkan Janji Setia Untuk Chelsea

    Sepakbola.com, London – Ruben Loftus-Cheek mengatakan bahwa tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Chelsea. Hal itu secara tegas mengisyaratkan dirinya dapat memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

    Pemain berusia 23 tahun ini telah mencetak sembilan gol musim ini. Tapi dirinya meminta dukungan jangka panjang untuk mencapai potensi terbaiknya.

    Loftus-Cheek memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya, dan Chelsea ingin menambah kontrak jangka panjang gelandang internasional Inggris itu di Stamford Bridge.

    “Saya tidak yakin (mengenai kontrak baru), saya membiarkan agen saya menghadapinya. Saya tidak memikirkan hal itu sekarang.”

    “Penting bagi saya untuk fokus di sini dan saya hanya ingin bermain sekarang. Ini terlihat bagus sehingga tidak ada alasan mengapa saya harus berpikir tentang meninggalkan Chelsea.”

    Ketika ditanya apakah layak mendapat kenaikan gaji, Loftus-Cheek tertawa dan menambahkan: “Tidak ada alasan bagi saya untuk pergi. Jika saya mendapat kenaikan gaji, itu akan menjadi luar biasa.”

    Loftus-Cheek bisa bermain sejak awal dalam leg kedua semifinal Liga Europa Chelsea melawan Eintracht Frankfurt di Stamford Bridge. The Blues memiliki kesempatan besar untuk lolos karena hasil imbang 1-1 mewarnai leg pertama.

    N’Golo Kante akan absen karena masalah hamstring, gelandang juara Piala Dunia Prancis bisa kembali bugar di final Liga Eropa di Baku pada 29 Mei.

    Loftus-Cheek menderita cedera punggung. Maurizio Sarri memberi kemungkinan terburuk, dia bisa menderita cedera itu hingga akhir kariernya nanti.

    “Saya mengalami cedera punggung, kejang punggung bawah, sejak saya berusia 16 atau 17 tahun hingga sekarang,” kata Loftus-Cheek.

    “Ini adalah sesuatu yang saya miliki di bagian akhir karier saya, dan itu adalah sesuatu yang harus saya tangani dan kelola dengan para fisioterapis. Ini sangat menghambat saya.”

    “Tetapi selama bertahun-tahun mempelajari tentang tubuh saya dengan fisik, kami telah datang dengan rutin untuk menjaga itu. Kami banyak bekerja.”

    “Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang harus saya derita selama sisa karier saya. Saya merasa sangat baik sekarang, yang terbaik yang saya rasakan. Saya tidak mengalami cedera di punggung saya selama berminggu-minggu sekarang. Terlihat sangat bagus.”

    “Memainkan sebagian besar permainan yang saya mainkan musim ini, bermain setiap tiga hari, itu adalah sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya.”

    “Sangat penting saya mendapatkan istirahat yang tepat sehingga punggung saya baik-baik saja. Jadi saya mungkin tidak melakukan seluruh sesi latihan dua hari setelah pertandingan. Saya mungkin hanya melakukan setengahnya. Saya mengatasinya seperti itu.”

    “Perasaan yang bagus dipandang sebagai pemain penting bagi tim, untuk membantu tim memenangkan pertandingan. Saya pikir itu adalah sesuatu yang belum pernah saya rasakan dalam karier saya.”

    “Saya selalu berada di bangku cadangan. Di Palace, saya merasa seperti pemain penting, bahwa saya dapat membantu tim memenangkan pertandingan dan menjadi salah satu pemain utama dalam tim.”

    “Semoga dengan lebih banyak pertandingan dan pengalaman, saya bisa menjadi pemain untuk Chelsea juga,” tutupnya. Standard.co.uk.

    Sumber: https://www.sepakbola.com/2019/05/ruben-loftus-cheek-ikarkan-janji-setia-untuk-chelsea/

    No comments