Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Real Madrid mengirim pesan 'Tetap kuat' ke Casillas

Para pemain dan penggemar Real Madrid mengambil momen sebelum kemenangan 3-2 liga Spanyol Minggu atas Villarreal untuk mengirim pesan dukungan kepada mantan kiper sekaligus legenda hidup mereka "Iker Casillas" saat ia pulih dari serangan jantung.

Pemain berpose untuk foto tim mengenakan T-shirt yang mengatakan dalam bahasa Spanyol "Iker, kita semua bersamamu," sementara penonton di Stadion Santiago Bernabeu meneriakkan namanya dan membentangkan spanduk besar yang mengatakan "Penggemar Madrid bersama Anda. Tetap kuat, kapten. "

Casillas yang berusia 37 tahun jatuh sakit saat pelatihan untuk klubnya, FC Porto, pada hari Rabu dan tetap dirawat di rumah sakit setelah menjalani kateterisasi. Para dokter Porto mengatakan bahwa mantan kiper Spanyol itu diharapkan pulih sepenuhnya, tetapi masih terlalu dini untuk mengetahui apakah ia bisa terus bermain secara profesional.

Casillas adalah pemain favorit penggemar selama 16 musim bersama Madrid, di mana ia memenangkan tiga Liga Champions dan lima trofi Liga Spanyol. Casillas juga membantu Spanyol memenangkan Piala Dunia 2010 dan dua Piala Eropa. Ia bergabung dengan klub Portugal Porto pada 2015.

Melawan Villarreal, Madrid bangkit kembali dari hasil imbang 0-0 melawan Getafe dan harus menelan kekalahan 1-0 dari Rayo Vallecano karena berjuang untuk bersaing secara konsisten meskipun kembalinya pelatih Zinedine Zidane.

Striker yang jarang digunakan Mariano Diaz dan bek Jesus Vallejo merespons awal yang jarang mereka lakukan pada hari Minggu dengan mencetak gol ke gawang Villarreal. Diaz mencetak dua gol, sementara Vallejo mendapatkan gol pertamanya untuk klub. Gerard Moreno dan Juame Costa mencetak gol untuk Villarreal.

Sumber: https://soccer.nbcsports.com/2019/05/05/real-madrid-sends-stay-strong-message-to-casillas/


This article was translated to Indonesian

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Real Madrid mengirim pesan 'Tetap kuat' ke Casillas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel