PSM Makassar akan berhadapan dengan Lao Toyota dalam laga terakhir Grup H Piala AFC, Selasa (14/5), di National Stadium, Vientiane, Laos.

Baca juga : Link Streaming Lao Toyota vs PSM Makassar


PSM yang sudah memastikan diri sebagai juara grup dan lolos ke babak selanjutnya, tetap menyongsong kemenangan di partai terakhir ini.

Pelatih PSM , Darije Kalezic tetap mengincar hasil penuh demi meraup poin wakil Indonesia di kompetisi Asia (AFC). Perolehan wakil Indonesia di kompetisi Asia bisa mengatrol Liga 1 demi mendapat tiket ke kompetisi Asia musim depan.

"Hanya dengan kemenangan kita bisa membantu tim untuk mendapat poin AFC. Kita juga bisa membantu sepakbola Indonesia," terang Darije, saat sesi jumpa pers, Senin (13/5/2019).

PSM sendiri memperbaiki rangking mereka di Asia berkat penampilan bagus di putaran grup Piala AFC Musim ini. Dengan raihan tiga kemenangan dan dua hasil imbang membuat tim Juku Eja berada di ranking 139. Sebelum tampil di ajang ini PSM hanya ada di posisi ke-148.

Darije Kalezic akan merotasi pemainnya dalam laga ini, beberapa nama andalan seperti Wiljan Pluim, Eero Markkanen, Zulham Zamrun, Muhammad Rahmat, hingga Rizky Pellu tidak dibawa.

"Kita tegaskan tetap akan bermain sesuai dengan standar kami, tak ada yang berubah," ujar pelatih Swiss ini.

"Mereka bisa menunjukkan seberapa bagusnya mereka. Karena saya juga akan menilai pertandingan ini untuk menilai mereka kedepannya. Supaya kita mendapat hasil yang bagus," kata Darije.

Berikut daftar skuat PSM:

Kiper : Rivky Mokodompit, Heri Prasetyo.
Belakang : Zulkifli Syukur, Hasyim Kipuw, Munhar, Reva Adi Utama, Aaron Evans, Benny Wahyudi.
Tengah : Marc Klok, Muhammad Arfan, Rasyid Bakrie, Asnawi Mangkualam Bahar, M. Rizky Eka Pratama, Takwir.
Depan : Guy Junior, Saldy Amiruddin, Bayu Gatra.

Sumber: https://bolalob.com/read/114984/piala-afc-2019-misi-mulia-psm-makassar-di-laos