Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Marcelo dan Vinicius Junior tidak masuk daftar skuad Brasil pada perhelatan Copa America 2019

Jadwalbola.id - Marcelo dan Vinicius Junior tidak terdaftar dalam skuad Brasil untuk Copa America, disusul juga nama besar lain seperti Lucas Moura dan Fabinho.

Pelatih Brasil, Tite, mengumumkan 23 pemainnya pada hari Jumat 17/05, dengan nama Marcelo yang merupakan salah satu kapten Brasil selama Piala Dunia 2018 tidak masuk dari nama-nama yang diumumkan.

Bek kiri yang telah mengalami musim yang sulit dengan Madrid tahun ini, gagal merebut kembali performa terbaiknya setelah Zinedine Zidane kembali ke klub.

Opsi bek kiri Brasil untuk turnamen kali ini adalah pemain Juventus Alex Sandro dan Atletico Madrid Filipe Luis.

Rekan setimnya di Madrid, Vinicius Junior, yang mendapat panggilan internasional pertama kali untuk pertandingan persahabatan Brasil melawan Panama dan Republik Ceko pada bulan Maret, sering mengalami cidera di klub, juga tidak termasuk dalam skuad, dan bintang Ajax David Neres yang lebih dipilih untuk mengisi skuad penyerang.

Neres bergabung dengan rekan penyerang lain Richarlison, Gabriel Jesus, Roberto Firmino, Everton dan Neymar yang sempat lama tidak muncul dari skuad terakhir Tite karena cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen selama tiga bulan.

Fernandinho, yang belum pernah tampil di ajang internasional sejak Piala Dunia 2018, telah mendapatkan kesempatan kembali, begitu juga dengan Dani Alves.

Brasil, yang menghadapi Qatar dan Honduras dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen, akan memulai Copa America melawan Bolivia pada 14 Juni 2019, serta tim lainnya yaitu Venezuela dan Peru yang menjadi lawan mereka di Grup A.

Skuad Brasil :

Kiper :Alisson (Liverpool), Cassio (Corinthians), Ederson (Manchester City)

Bek :
Alex Sandro (Juventus), Dani Alves (Paris Saint-Germain), Eder Militao (Porto), Fagner (Corinthians), Filipe Luis (Atletico Madrid), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Miranda (Inter), Thiago Silva (Paris Saint-Germain)

Gelandang :
Allan (Napoli), Arthur (Barcelona), Casemiro (Real Madrid), Philippe Coutinho (Barcelona), Fernandinho (Manchester City), Lucas Paqueta (AC Milan)

Penyerang :
David Neres (Ajax), Everton (Gremio), Roberto Firmino (Liverpool), Gabriel Jesus (Manchester City), Neymar (Paris Saint-Germain), Richarlison (Everton)

(Sumber : Sport Skeeda)

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Marcelo dan Vinicius Junior tidak masuk daftar skuad Brasil pada perhelatan Copa America 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel