• Breaking News

    Merah Jadi Warna Utama Persija di LIga 1 2019

    Persija Jakarta akan menggunakan warna merah sebagai warna utama di Liga 1 2019. Warna tersebut merupakan warna asli Persija sejak berdiri November 1928.

    Kepastian warna merah melekat di jersey Persija diungkapkan oleh Vice President Sales and Marketing PT Panatrade Caraka, Ryan Tirta Yudhistira, selaku pemegang aparel Specs. Jersey anyar tersebut akan diluncurkan pada 17 Mei 2019.

    "Warna utamanya tentu pasti akan tetap merah seperti musim sebelumnya. Kami tentunya dari Specs akan melakukan yang terbaik sesuai yang diminta manajemen," kata Ryan Tirta di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/5/2019).

    "Nanti akan dilakukan launching dengan pihak Persija, tanggal 17 Mei, jadi kalau untuk bagaimana desainnya tunggu saja pada launching tersebut, pasti kami akan berikan kejutan yang menarik," katanya.

    Ryan pun enggan membocorkan desain jersey Persija. Dia hanya memastikan bahwa desain jersey akan lebih menarik dengan kualitas terbaik dari Specs.

    "Nanti mengenai tempat biar pihak Persija yang memberitahukan. Yang pasti menarik desainnya untuk Liga 1 2019 dan pasti berbeda dengan Piala Indonesia dan Liga 1 musim lalu. Bahkan kami akan berikan teknologi terbaru untuk jersey Persija ini," tandasnya.

    Sumber: https://bolalob.com/read/115016/merah-jadi-warna-utama-persija-di-liga-1-2019

    No comments