Mantan gelandang Juventus Claudio Marchisio ingin Jurgen Klopp mengambil alih klub jika Massimiliano Allegri pergi, meskipun ia menerima, langkah seperti itu sulit terjadi.

Masa depan Allegri diragukan sejak Juventus tersingkir dari perempat final Liga Champions oleh Ajax.

Juve telah dianggap sebagai favorit untuk kompetisi setelah pembelian Cristiano Ronaldo pada awal musim, dengan banyak yang menyarankan dia adalah bagian yang hilang dari teka-teki setelah juara Serie A itu mencapai final Liga Champions di 2015 dan kalah dari Barcelona yang akhirnya menjadi kampiun.

Allegri dilaporkan akan mengadakan pembicaraan dengan presiden klub Andrea Agnelli pada hari Rabu, dengan pertemuan tersebut kemungkinan akan menentukan apakah pelatih akan pergi setahun sebelum kontraknya berakhir tepatnya musim panas ini.

Jika kedua pihak memilih untuk memutuskan hubungan, Marchisio - yang bermain untuk tim Rusia, Zenit Petersburg tahun lalu setelah menghabiskan 13 tahun sebagai pemain Juve - berkeinginan melihat manajer Liverpool Klopp di Turin.

Ketika ditanya pelatih mana yang ingin dilihatnya melatih Juve jika Allegri pergi, Marchisio mengatakan kepada Tuttosport: "Yang saya yakin tidak bisa dimiliki: Jurgen Klopp."

"Saya suka permainannya dan saya suka caranya bermain sepak bola sampai mati. Dia akan melakukannya dengan sangat baik di sepakbola Italia."

"Tapi, jika Allegri bertahan, aku tidak akan melihat ada yang salah dengan itu, karena dia adalah pelatih yang hebat."

Sumber: https://www.beinsports.com/en/serie-a/news/marchisio-wants-klopp-at-juventus-if-allegr-1/1193135

 
This article has been translated into Indonesian