Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Manchester United Akan Memperbarui Kembali Tawaran Mereka pada Harry Maguire

Manchester United dilaporkan sedang mempersiapkan negosiasi kembali untuk bek tengah Leicester City Harry Maguire di bursa transfer musim panas ini.

Maguire dirumorkan sangat terkait untuk pindah ke United musim panas lalu karena berhasil membawa Inggris mencapai semifinal Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 26 tahun akhirnya bertahan di Stadion King Power dan memperpanjang kontrak jangka panjang baru, tetapi tetap masih ada spekulasi seputar masa depan dari Maguire.

United secara luas diperkirakan akan menghabiskan banyak uang untuk setidaknya satu bek tengah menjelang musim 2019-2020, dan menurut ESPN FC, juara Inggris 20 kali itu sedang bersiap untuk melakukan negoisasi ulang dengan Leicester terkait Maguire.

Pemain internasional Inggris - yang sebelumnya dihargai sekitar 80 juta Euro - telah mencetak tiga gol dalam 30 penampilan Liga Premier untuk The Foxes musim ini.

Sumber: https://www.sportsmole.co.uk/football/man-utd/transfer-talk/news/man-united-to-renew-interest-in-maguire_358547.html

This article has been translated into Indonesian

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Manchester United Akan Memperbarui Kembali Tawaran Mereka pada Harry Maguire"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel