Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Madura United Siapkan Zah Rahan untuk Tampil Lawan Barito Putera

Madura United tanpa gelandang asingnya asal Liberia, Zah Rahan saat berpesta lima gol di Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan pekan lalu di laga perdana Liga 1.

Baca juga : Link Streaming Barito Putera vs Madura United


Eks gelandang Sriwijaya FC tersebut mengeluhkan nyeri pada paha kanannya dalam sesi latihan resmi satu hari sebelum laga melawan Persela. Dokter menganjurkan dia untuk beristirahat.

”Ada masalah pada otot quadriceps di pangkal paha kanannya. Harus istirahat dulu, tetapi saat ini progresnya sudah cukup membaik,” kata dokter tim Madura United Heri Siswanto.

Zah Rahan sendiri disiapkan tampil di laga kedua melawan tuan rumah Barito Putera, Jumat (24/5) esok di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

”Nyerinya memang sudah berangsur membaik. Tetapi masih perlu dipantau. Akan kami lihat kondisinya sampai Senin,” ucap Heri.

Jika Zah Rahan belum bisa bermain, pelatih Madura United Dejan Antonic masih memiliki Beto Goncalves yang bisa ditandemkan dengan Aleksander Rakic di lini depan. Begitu juga dengan Guntur Ariyadi yang bisa didorong sedikit ke depan.

”Guntur juga baru kembali dari cedera yang sama seperti Zah Rahan. Tetapi dia sangat berkerja keras. Ini bagus untuk tim. Artinya siapapun yang siap akan dapat kesempatan di Madura United,” katanya.

Dejan menegaskan bahwa tidak ada kebintangan di skuatnya saat ini, semua pemain dipadang sama penting oleh dirinya.

”Tidak ada pemain bintang di Madura. Tetapi pemain yang mau kerja keras. Semua pemain penting di Madura United,” ucap Antonic.

Sumber: https://bolalob.com/read/115653/madura-united-siapkan-zah-rahan-untuk-tampil-lawan-barito-putera

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Madura United Siapkan Zah Rahan untuk Tampil Lawan Barito Putera"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel