• Breaking News

    Liga 1 2019: PSM Makassar Tak Mau Bernasib Seperti Arema FC & PSIS Semarang

    Kalezic menganggap Semen Padang sebagai lawan yang tak mudah dihadapi, meski berstatus tim promosi.

    Keberhasilan dua tim promosi Liga 1 2019, PSS Sleman dan Kalteng Putra, menuai kemenangan di laga perdana menarik perhatian Darije Kalezic. Pelatih PSM Makassar ini tidak ingin tersandung kala menjamu Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Senin (20/5) malam WIB.

    PSS sukses membungkam Arema FC 3-1, sedangkan Kalteng Putra mempermalukan tuan rumah PSIS Semarang 2-1. Kalezic menyatakan, dua hasil tersebut memperlihatkan kekuatan tim peserta Liga 1 musim ini merata.

    “Kalaupun memang mereka dilabeli tim yang baru saja promosi, itu hak orang menilai. Namun satu hal yang pasti, setiap tim yang ada di Liga 1 bisa saling mengalahkan,” tegas Kalezic diwartakan laman Antara.

    “Kami tahu kekuatan Semen Padang di Piala Presiden. Tapi yang terpenting, kami mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi laga nanti. Kami fokus menghadapi siapapun lawannya.”


    Baca juga : Link Streaming pertandingan PSM Makasssar vs Semen Padang

    Dalam laga nanti, Kalezic tetap mempercayakan Rivki Mokodompit berdiri di bawah mistar. Hal itu tak lepas perbedaan cukup berarti antara Rivki dan kiper pelapis, Hilman, Hery Prasetyo dan Reza Arya Pratama.

    “Untuk Hery Prasetyo dan Reza Arya Pratama masih harus bekerja lebih keras untuk masuk dalam tim utama PSM. Sampai saat ini Rivky mampu menunjukkan masih yang terbaik dari penjaga gawang lain. Hilman banyak mendapatkan cedera, dan sampai sekarang masih mendapatkan cedera,” ujarnya.

    Sumber: https://www.goal.com/id/berita/liga-1-2019-psm-makassar-tak-mau-bernasib-seperti-arema-fc/1tg94ewafllng11wlj8xpohpr7

    No comments