Jadwalbola.id
Jadwalbola.id

Liga 1 2019: Jelang Lawan PSS Sleman, Arema FC Dapat Peringatan Dari Sang Mantan

Purwaka menuturkan Arema saat ini berbeda dibandingkan dengan musim lalu.

Pemain bertahan PSS Sleman, Purwaka Yudhi, akan bernostalgia dengan tim yang pernah dibelanya Arema FC di partai perdana Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/6).

Menurut pemain berusia 35 tahun ini, dia sekarang membawa misi memenangkan pertandingan saat lawan Arema. Dia pun seakan ingin memberikan peringatan kepada mantan timnya itu untuk berhati-hati pada laga besok.

"Saya pernah membela Arema, tentu nuansa sangat berbeda di pertandingan besok. Sekarang bersama Sleman dan berusaha keras memenangkan pertandingan, karena saya profesional. Saya bersama tim akan tampil fight untuk mengalahkan Arema," kata Purwaka, dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Selasa (14/5).

Menurutnya, kekuatan Arema sangat berbeda dibanding musim lalu. Itu terlihat pada pergelaran Piala Presiden 2019 dengan meraih titel juara.

"Arema datang ke Sleman dengan misi menang. Kekuatan mereka sangat berbeda jauh dibanding musim sebelumnya, terutama di lini serang. Saya memberi sedikit masukan ke tim pelatih, namun kekuatan mereka memang jauh berbeda," tambah Purwaka.

Dia berharap PSS bisa memberikan perlawanan dan kemenangan di akhir laga. “Pelatih berpesan agar kami tampil maksimal, karena bermain di home. Kami juga sudah melupakan kekalahan dalam uji coba lawan Persipura," pungkasnya.(gk-18)

Sumber: https://www.goal.com/id/berita/liga-1-2019-jelang-lawan-pss-sleman-arema-fc-dapat/mopg65pw0hlm1s6lfwj7d0169

Berlangganan update jadwal/berita terbaru via email:

0 Response to "Liga 1 2019: Jelang Lawan PSS Sleman, Arema FC Dapat Peringatan Dari Sang Mantan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel