• Breaking News

    Kante Cedera, Chelsea Andalkan Loftus-Cheek Lawan Frankfurt

    Gelandang andalan Chelsea N’Golo Kante dipastikan absen saat menjamu Eintracht Frankfurt pada leg kedua semifinal Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (10/5/2019) dini hari WIB. Guna menggantikan perannya, Pelatih The Blues diprediksi akan memberikan amanah kepada Ruben Loftus-Cheek.

    Kante mendapat cedera hamstring saat membantu timnya menang 3-0 atas Watford pada pekan ke-37 Premier League, akhir pekan lalu. Akibatnya, digantikan Loftus-Cheek pada menit ke-48.

    Pada konferensi pers jelang pertandingan, Loftus-Cheek mengaku antusias menatap duel nanti. Pemain 23 tahun itu optimistis bisa membawa timnya ke final dan membantu Sarri meraih trofi perdananya bersama The Blues.

    Sebagai Chelsea, kami ingin memenangkan trofi. Jadi ini kesempatan besar. Kami tidak akan santai. Akan terasa berbeda jika memenangkan trofi musim ini, karena saya telah banyak membantu tim dalam kampanye Liga Europa. Ini kampanye terbaik saya bersama Chelsea dalam hal menit bermain dan mencetak gol,” kata Loftus-Cheek dikutip laman resmi klub.

    Pada laga dini hari nanti, The Blues lebih dijagokan lolos ke final mengingat pada pertemuan pertama kedua tim bermain imbang 1-1 di Commerzbank Arena. Dengan begitu, hasil imbang tanpa gol sudah cukup bagi pasukan Sarri melaju ke laga puncak.

    Baca juga : Jadwal Pertandingan Europa League Chelsea vs Franfurt

    Sumber: https://bolalob.com/read/114630/kante-cedera-chelsea-andalkan-loftus-cheek-lawan-frankfurt

    No comments