• Breaking News

    Ini Prediksi Mourinho untuk Leg Kedua Semifinal Liga Champions

    Sepakbola.com – Mantan manajer Manchester United Jose Mourinho memberikan prediksinya untuk leg kedua semifinal Liga Champions antara Ajax vs Tottenham dan Liverpool vs Barcelona.

    Perlombaan ke final Liga Champions semakin memanas usai leg pertama semifinal pekan lalu. Barcelona dan Ajax mendapat hasil positif di leg pertama, yang menjadi modal berharga untuk leg kedua.

    Barcelona menang 3-0 saat menjamu Liverpool, sedangkan Ajax menang 1-0 di kandang baru Tottenham. Dibndingkan dengan Spurs, Liverpool lebih kecil kemungkinannya untuk melaju ke final. Mourinho juga memberikan opininya tentang ini.

    “Jika hasilnya 2-0 saya masih merasa terbuka. Ketika mereka kalah 3-1 saya masih bilang itu terbuka, tetapi 3-0 adalah 3-0. Sulit percaya dan Barcelona punya pengalaman luar biasa buruk dengan Roma sebelumnya,” kata Mourinho dikutip dari sportskeeda.com (4/5).

    “Saya tahu sulit mengalahkan Liverpool di Anfield, timnya sangat bagus, tetapi bila Barca mencetak satu gol, mereka (Liverpool) harus membalasnya lima gol. Saya rasa itu terlalu banyak dan Barcelona tim yang bernafsu. Saya rasa semua pemain ingin nafsu mereka terpenuhi. Saya rasa kali ini Barcelona (yang lolos),” tambah Mou.

    Sedangkan untuk laga Ajax melawan Tottenham, Mourinho merasa sulit memprediksikannya.

    “Itu sangat-sangat sulit. Melihat sejarah Liga Champions Ajax lebih baik di kandang lawan ketimbang di kandang sendiri, tiga kemenangan di Inggris, Spanyol dan Italia, mereka bermain di negara top, bahkan melawan Benfica. Tidak ada yang mudah bagi mereka, tetapi mereka luar biasa,”

    “Di kandang seperti yang saya katakan, mereka memainkan gayanya, tetapi Tottenham juga dan saya rasa Tottenham tahu mereka bisa buat kemajuan,”

    “Bermain tanpa Harry Kane sulit, bermain tanpa Kane dan Son lebih sulit. Setidaknya ada Son. Dia pemain agresif, cepat, bisa transisi, dan dia menyakiti lawan ketika pertandingan dimulai,”

    Liverpool akan menjamu Barcelona untuk leg kedua semifinal Liga Champions pada 8 Mei. Selisih satu hari Ajax akan menjamu Tottenham di Johan Cryuff Arena. Sportskeeda.com.

    Sumber: https://www.sepakbola.com/2019/05/ini-prediksi-mourinho-untuk-leg-kedua-semifinal-liga-champions/

    No comments